Pergi ke Amerika Usai Lebaran, Ivan Gunawan: Mau Rileks
Selebriti

Selain untuk berlibur, Ivan Gunawan juga memiliki beberapa agenda pekerjaan yang akan dilakukan di Amerika.

WowKeren - Setelah melewatkan hari lebaran nanti, Ivan Gunawan akan segera terbang ke Amerika. Rencana pergi ke Amerika itu akan dilakukannnya sehari usai lebaran tiba, yakni pada tanggl 16 Juni. Bukan tanpa sebab desainer handal Indonesia ini pergi ke Amerika di momen H+2 lebaran. Pasalnya, Ivan mengaku ada beberapa rencana yang akan dilakukan di sana. Salah satunya adalah beristirahat dan melakukan pemotretan.

"Ada. Tanggal 16 rencananya mau ke Amerika dua minggu. Mau rileks, mau photoshoot, mau aktivitas di sana deh," kata Ivan Gunawan di kawasan Mampang Jakarta Selatan, Selasa, 12 Juni. "Karena mau buat photoshoot sih untuk katalog baru Manja habis lebaran. Aku ambil temanya Afrika. Di LA kan banyak padang pasir dan gurun, jadi photoshoot di sana. Dari pada ke Afrika jauh," jelas Ivan Gunawan.

Lucunya, kini Ivan Gunawan rupanya sedang bingung mencari jasa laundry baju yang telah menumpuk. Pasalnya, kebanyakan jasa laundry baju di Jakarta telah tutup jelang lebaran tiba. "Sekarang baju lagi dilaundry. Ini lagi ketar-ketir karena laundry sudah pada mau tutup, kiriman baju-baju baru juga belum pada dateng. Ya udah mulai cicil pelan-pelanlah," jelas Ivan Gunawan.


Sementara itu, untuk momen lebaran tahun ini akan dilewatkan Ivan Gunawan dengan tetap berada di Jakarta. Ivan Gunawan mengatakan dirinya absen mudik ke kampung halaman tahun ini dan akan tetap berada di Jakarta saat lebaran nanti. Bukan tanpa sebab, Ivan mengaku dia masih memiliki beberapa pekerjaan yang harus dilakukan sebelum lebaran tiba.

"Ya, di Jakarta saja menikmati kota yang sepi," kata Ivan Gunawan. "Iya masih kerja sampai lebaran, tapi abis itu langsung jalan aja ke Amerika," jelasnya lagi.

Salah satu hal yang disukai Ivan Gunawan ketika berlebaran di Jakarta adalah kondisi jalanan yang sepi. Selain itu, dia juga bisa makan ketupat sayur buatan ibundanya. "Paling makan ketupat, abis itu nyekar ke makam kakak, yang deket aja. Mama kalau masak ketupat sayur itu the best. Enggak ada yang ngalahin deh he he he," pungkas Ivan Gunawan.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait