Ivan Gunawan Buka-Bukaan Soal Perubahan Sikap Ayu Ting Ting Pasca Dilamar Lettu
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Pernah diberitakan dekat dengan Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan kini buka-bukaan soal perubahan sikap sang biduan kala berada di lokasi syuting setelah dilamar oleh Lettu Muhammad Fardhana.

WowKeren - Ivan Gunawan akhirnya menanggapi kabar rencana pernikahan Ayu Ting Ting pasca dilamar oleh Lettu ganteng, Muhammad Fardhana. Dikabarkan pernah naksir, Igun rupanya ikut bahagia mendapati Ayu bertemu dengan sang pujaan hati.

Igun bahkan membongkar perubahan sikap Ayu yang membuatnya ikut bahagia. Rupanya, Ayu dikatakan makin terlihat bahagia pasca dilamar oleh Lettu Fardhana. Hal itu terlihat dari perilaku Ayu yang selalu ceria dan berbunga-bunga.

Igun pun ikut senang mendapati perubahan baik Ayu. ”Ih aku seneng banget, Ayu kalau di lokasi syuting selalu berbunga-bunga, ceria, jadi aku seneng,” kata Igun kepada awak media, Senin (15/4).

Sayangnya, Igun belum mengenal calon suami Ayu Ting Ting. Ia menyebut biduan asal Depok itu memang belum memperkenalkannya dengan Lettu Fardhana. ”Belum, aku belum dikenalin,” seloroh Igun.


Di sisi lain, pernikahan Ayu dan Lettu Fardhana kabarnya akan digelar November mendatang. Acara baru bisa digelar akhir tahun lantaran Lettu Fardhana harus lebih dulu menyelesaikan tugas di Papua.

Bocoran soal bulan pernikahan Ayu itu dibocorkan langsung ibu Lettu Fardhana, Rakaya. Rakaya juga memberi sedikit bocorkan soal konsep pernikahan dan sulitnya sang putra mengurus perizinan.

”Mudah-mudahan InsyaAllah, mudah-mudahan Allah permudah semua jalannya, penginnya sih cepet-cepet. Iya betul (izin susah). Kita sih penginnya secepatnya, cuman pengurusan perizinannya belum bisa dulu kan lagi satgas,” kata Rakaya ibu Lettu Fardhana kepada Cumi-Cumi.com.

”Untuk konsepnya, konsepnya Dhana menyerahkan semua ke Ayu, ya mengikuti aja sih. Sama kita juga kok (mempersiapkan pernikahan),” beber Rakaya. ”Iya InsyaAllah, InsyaAllah nanti November,” ucap Rakaya membocorkan bulan pernikahan Ayu.

Bila tak ada kendala, pernikahan Ayu dan Lettu Fardhana rencananya bakal digelar di Jakarta. ”Di Jakarta, InsyaAllah di Jakarta, InsyaAllah pestanya meriah lah, pasti semuanya dikasih tahu, nanti sebelum hari H pasti semuanya akan dihubungi kok,” ungkap Rakaya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait