Ivan Gunawan Ungkap Kebiasaan yang Tak Pernah Dilewatkan usai Bermaaf-maafan di Momen Lebaran
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Ivan Gunawan bagikan video singkat perlihatkan kebiasaannya yang tak pernah dilewatkan usai bermaaf-maafan di momen Lebaran. Apa kebiasaan Ivan Gunawan tersebut?

WowKeren - Presenter sekaligus desainer kondang Ivan Gunawan atau akrab disapa Igun disebut-sebut menjadi salah satu selebriti yang kerap bagikan kesehariannya di sosial media. Selain bagikan terkait karya-karyanya, ia juga sering pamerkan kegiatannya.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Igun bagikan sebuah video singkat tunjukkan kebiasaannya usai bermaaf-maafan di momen Lebaran. Ia tak pernah lupa untuk berziarah ke makam sang ayah dan kakaknya.

”Setiap momen Lebaran, habis bermaaf-maafan aku sempatkan untuk ke makam papa dan mbak Ema. Rasanya seperti ada yang kurang kumpul keluarga tanpa mereka. Tapi dengan hadirnya kita ke makam suasana Lebaran jadi lebih bermakna,” ujar Ivan Gunawan sambil menyirami bunga dan air di makan sang ayah dan kakaknya.

Tak sampai di situ, ia juga bubuhkan doa indah untuk kedua mendiang. “Terangilah makam ayah ku & kakak ku tercinta ❤️❤️❤️ luv ❤️ [sic!],” tulis Ivan Gunawan dalam keterangan video.


Tanpa menunggu lama, unggahan Igun tersebut langsung ramai menuai beragam komentar. Mereka singgung kepergian orang tua yang memang cukup membuat hati teriris. Hanya saja hidup tetaplah berjalan sehingga dituntut untuk tegar.

Hidup tanpa orang tua itu,terasa hampa😢,” komentar seorang netter. “Kalau aku yg nggak ada itu suami dan Bapak bahkan mereka meninggalnya beriringan dlm waktu kurang dari satu bulan aku kehilangan Suami dan juga Bapak.Alfatihah buat suami dan Bapak [sic!],” sambung yang lain. “Aamiin, sama kita kak igun,kk dan ayahku yg mendahului kami.. InsyaAllah husnul khatimah [sic!],” timpal lainnya.

Sementara itu, untuk karier Igun sendiri sampai saat ini masih terus berada di permukaan meski banyak silih berganti artis-artis pendatang baru. Skill Igun sebagai seorang presenter pun tak pernah diragukan.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait