Ivan Gunawan Bikin Khawatir Sederet Rekan Artis usai Pajang Potret Wajah Memar
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Ivan Gunawan mendadak mengunggah potret wajahnya yang penuh luka dan lebam. Sayangnya, belum diketahui pasti apa yang terjadi dengan pria yang akrab disapa Igun itu.

WowKeren - Ada yang tidak biasa di unggahan Instagram Ivan Gunawan pada Minggu (7/4). Pria yang akrab disapa Igun itu mendadak mengunggah potret wajahnya yang penuh luka. Bagian mata Igun juga terlihat lebam.

Sayangnya, belum diketahui pasti apa yang terjadi dengan Igun. Di bagian keterangan unggahannya, Igun hanya menuliskan caption singkat.

"Gue nga takut .... besok gue bales [sic!]," tulis Igun. Tidak berselang lama, unggahan Igun langsung menyita perhatian para sahabat. Banyak rekan-rekan artis yang bertanya apa yang terjadi dengan Igun.

"Senengane kok gawe acara [sic!]," balas Soimah di bagian kolom komentar. "Kenapaaa van [sic!]," tanya Indra Bekti. "Suka mancing sihh anaknya [sic!]," komentar Edric Tjandra.

"Wah sampe mata itu ka @ivan_gunawan 🥺 [sic!]," timpal Putra Siregar. "Astaghfirullah.... Igun kenapa..? [sic!]" timpal Ferry Irawan. "😮😮 [sic!]," tambah Inara Rusli tak bisa berkata-kata.


Ivan Gunawan Berwajah Memar Bikin Rekan Artis Khawatir

Instagram

Berbeda dengan rekan artis, netizen justru merasa curiga. Igun bahkan diduga hanya menggunakan filter foto saja.

"@ivan_gunawan beneran apa filter ini [sic!]," tanya akun @drg***vya. "Filter tik tok bun😂 [sic!]," jawab akun @aam***jovan. "Fiks yang bilang ini filter dan editan pasti anak tiktok 🗿 [sic!]," ujar akun @bdl***06.

"Knp skrg kamu energy'nya negative sih beb ? Kayaknya dulu energy kamu positive deh ... yuk bisa yuk jadi kamu yg seperti dulu ❤❤❤❤❤ semangat ya ✨🫶 [sic!]," komentar akun @andi***utrie. "Fix anak tiktok bakal ngakak sih😂 [sic![," timpal akun @dianh***ayani321. "Pengen ksian tp setelah baca coment malah ngakak 😂😂 [sic!]," tambah akun @ame***nwi.

Sebelumnya, Igun juga sempat membuat heboh netizen karena kepergok memiliki bibir super tebal. Namun, belakangan diketahui jika bibir tebal Igun hanya berasal dari filter foto saja.

Lantas, apakah kali ini Igun juga melakukan hal serupa? Sayangnya, masih belum ada komentar apapun dari Igun.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait