Promosi Sebagai Solois, Yubin Akui Kesepian Tanpa Wonder Girls
Musik

Yubin juga menceritakan alasannya tak debut solo dengan konsep hip hop.

WowKeren - Yubin beberapa waktu lalu debut solo dengan mengusung album "City Woman" dengan title track "Lady". Mantan member Wonder Girls itu pun tengah gencar melakukan promosi di berbagai acara termasuk program radio "Yang Yoseob Dreaming Radio".

Dalam kesempatan itu, Yubin membeberkan rasanya promosi solo tanpa Wonder Girls. Idol kelahiran tahun 1988 itu tak sungkan mengakui dirinya merasa kesepian.

"Aku gak tahu ini karena kami selalu berpromosi dalam grup sebelumnya, tapi rasanya kesepian melakukannya sendirian. Aku melakukan pra-rekaman untuk program musik di minggu pertama masa promosi. Awalnya gak papa saat pra-rekaman karena ada banyak penyanyi latar, tapi rasanya sangat kesepian saat aku berjalan sendirian selama siaran langsung yang sebenarnya," ungkap Yubin.

Sebuah kiriman dibagikan oleh 유빈 Yubin (@hi_yubin) pada

Pernyataan Yubin ini pun langsung ditanggapi cerita pengalaman yang sama oleh MC Yoseob. "Di promosi acara musik solo perdanaku, aku bilang pada penyanyi latar kalau gak papa mereka pulang duluan karena mungkin mereka lelah, tapi selanjutnya aku gak merasa baik-baik saja. Aku meminta bantuan mereka karena rasanya sangat canggung," balas member Highlight tersebut.

"Kupikir kamu akan debut solo dengan konsep hip hop, tapi kamu melah menyanyi alih-alih menjadi rapper?" tanya Yoseob. "'City Girl' adalah lagu pop kota yang populer di era 70-an dan 80-an. Lagunya penuh dengan perasaan funky, keren. Banyak hal hidup berdampingan," jawab Yubin.

"Ini adalah genre yang memiliki bagian jazz, funk, disko dan rock yang bagus. Aku mulai menikmati mendengarnya tahun lalu dan ingin mencobanya. Banyak yang menantikan hip hopku jadi aku akan mempertimbangkannya. Tapi memutuskan untuk mencoba sesuatu yang baru perlu didiskusikan dulu dengan agensiku," pungkas Yubin.

You can share this post!

Related Posts