Dianggap Membela Pelakor, Ely Sugigi Kembali Diserang Netter
Instagram/elysugigi_real_
Selebriti

Ely Sugigi terlihat ikut mengomentari video pelakor yang sedang viral akhir-akhir ini.

WowKeren - Baru-baru ini, sebuah video tentang pelakor (perebut laki orang) kembali viral dan diperbincangkan netter. Video tersebut dibagikan kembali oleh sejumlah akun gosip, salah satunya @gosipnyinyir pada Rabu (13/6) kemarin.

Dalam video tersebut, seorang istri terlihat sedang memukul wanita yang diduga sebagai pelakor. Menurut pembicaraan dari video tersebut, sang istri sangat marah karena wanita itu "mengurung" suaminya di dalam kos, sedangkan anaknya sedang dalam kondisi kritis di rumah sakit.

Wanita yang disebut pelakor tersebut tampak meminta ampunan saat dipukuli berkali-kali oleh sang istri. Beberapa orang juga terlihat mencoba melerai pemukulan tersebut, namun sang istri tak menggubris dan terus memukul wanita itu.

Video tersebut rupanya juga menarik perhatian Ely Sugigi. Pada kolom komentar video yang diunggah @gosipnyinyir, Ely meminta agar sang istri tak hanya menyalahkan wanita yang diduga pelakor tersebut. Ely berpendapat bahwa sang suami juga patut disalahkan dalam kejadian itu.

"Tanya laki getok laki gampar laki bu..jgn semua disalahkan ke perempuan bu..ya allah..tega bnget sm mukul orang gtu..laki2 dimna tuh saat wanita dipukul bgtu..jgn mau enak nya aja.." tulis Ely. "Kasian wanita selalu disalahkan..ibu juga liat dong ibu uda bener blm jd istri..smp suami selingkuh gtu.."

Komentar Ely Sugigi

Instagram

Mengetahui komentar tersebut, netter kompak menyindir Ely tak berperasaan. Netter pun meminta Ely agar intropeksi diri sebelum mengomentari kehidupan rumah tangga orang lain.

"Gimana kalo mpok elu di posisi ibunya?" komentar akun @ilaikmo***. "Mpok coba deh mpok ngebayangin ad d posisi si ibu pasti mpok bakal ngelakuin hal sma ap lagi anak hampir meninggal suaminya d kurung gk d kasih plg sma si pelakor gmna perasaan n tindakan mpok," tulis akun @sfia_r***.

"Gimana posisi anda di sebaliknya.. suami selingkuh nantinya.. wajar marah istri mana yg ga sakit hati marah," sahut akun @rabani.rrhd.azka.b***. "Alah banyak bacot. Rumah tangga lu aja ancur semua," balas akun @putriw***.

"Ngaca diember pok," komentar akun @novi_oktian***. "Semoga suatu saat pok eli merasakan ya pok gmna anak sakit dirawat di rs dan suami mpok alias bapak dr anak pok lg di kos atau di rumah pelakor. AMINNN dan mudah2n tetep singkron omongan dan tindakan pok sm seperti saat ini," balas akun @evelynia.***.

You can share this post!

Related Posts