Dihujat Sombong dan Galau Usai Blokir Belasan Ribu Kontak WhatsApp, Ada Apa dengan Via Vallen?
Selebriti

Via seolah curhat soal berbagai masalah yang ia hadapi selama bulan Ramadhan.

WowKeren - Ramadhan tahun ini, Via Vallen mendapat cobaan yang cukup berat. Ia sempat mendapat DM mesum dari seorang pesepakbola terkenal yang diduga Marko Simic.

Selain itu, Via juga sempat disindir sombong. Seorang netizen mengabadikan sosok Via ketika berada di bandara.


Netter tersebut mengaku kalau Via tak membalas sapaannya. "Di sebelah gua via vallen gak nyangka orangnya sombong, Jadi males jadi fansnya dia, cuih," sindir seorang netter.

Mungkin mbak via lagi capek yes habis manggung..

A post shared by Mak Kepo (Makkep) (@mak.kepo) on

WhatsApp Via Vallen

InstaStory

Via kembali jadi sorotan ketika mengunggah capture WhatsApp miliknya. Lewat InstaStory, Via tampak telah memblokir 19 ribu kontak di WhatsAppnya.

Ia tak menuliskan komentar apapun selain menambahkan ikon sedih sekaligus tak percaya. Sejauh ini belum diketahui siapa saja yang diblokir oleh Via. Namun kuat dugaan kalau ia diteror para haters karena kasus pelecehan seksualnya itu.

Curhatan Bijak Via Vallen

InstaStory

Meski cukup sedih, Via berusaha tegar. Ia menuliskan postingan bijak di Instagramnya. Ia menganggap segala sesuatu yang dialaminya saat ini merupakan bagian dari rencana Tuhan.

"Ketika kamu tak tahu apa yang terjadi dalam hidupmu, tutuplah matamu," demikian kutipan yang diunggah Via. "Dan bernafaslah dalam-dalam sambil berdoa, 'Ya Allah, aku tahu ini adalah rencanamu. Bantulah aku melewatinya."

You can share this post!

Related Posts