Hamish Daud Dicueki Raisa, Netter Malah Sibuk Bahas Lalat di Kamera
Selebriti

Di postingan itu Hamish Daud diketahui akan mengajak Raisa untuk surfing bersamanya.

WowKeren - Libur lebaran rupanya sangat dimanfaatkan betul oleh pasangan artis Raisa dan Hamish Daud. Setelah silaturahim dan halal bihalal bersama keluarga serta rekan, kini Raisa dan Hamish Daud pergi keluar negeri untuk liburan bersama. Awal perjalanan liburan mereka itu beberapa kali diungkap oleh akun sosial media pribadi mereka masing-masing.

Liburan lebaran tahun ini digunakan Hamish Daud untuk menyalurkan hobi berseluncurnya (surfing), sekaligus merayakan Hari Surfing Internasional. Menariknya, kali ini Hamish mengajak turut serta sang istri, Raisa untuk berselancar dengannya. Dalam perjalanan ke lokasi surfing, Hamish dan Raisa terlihat beberapa kali membuat Insta Story.

Lucunya, dalam salah satu video yang dibuat oleh Hamish, pria tampan itu terlihat dicueki Raisa. Hamish berniat menunjukkan ekspresi semangat Raisa yang tertarik ikut surfing dengannya, tapi ternyata Raisa memberikan ekspresi yang berbeda dalam video tersebut. Raisa lebih memilih fokus mendengarkan musik dengan earphone yang dipakainya.


babang kesenangan bgt kayaknya gangguin istri😂

A post shared by Official Account (@yayahamish__) on

Fokus utama video itu sebenarnya adalah ekspresi Raisa yang terlihat cuek kepada Hamish. Namun lucunya, netter malah sibuk membahas sesuatu dalam rekaman video Hamish tersebut. Hal itu adalah sebuah bercak hitam di kamera Hamish, yang banyak diduga netter sebagai seekor lalat. Lalat itu terlihat hinggap di kamera Hamish dan berada dalam beberapa postingannya. Namun sebagian netter lainnya berasumsi itu bukanlah lalat, melainkan hanya suatu kotoran biasa saja.

"Hapenya babang ada lalernya teh.... Minta lembiru," komentar emmae***. "Wkwkkwkw dikacangin," komentar lintangprimata***. "senyum senyum bete tuh ka yaya wkwkw," komentar fakhri***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait