Hamish Daud Ungkap Rasa Cinta ke Istri di Tengah Rumor Tak Bayar Karyawan
Instagram/hamishdw
Selebriti

Hamish Daud asyik ngebucin ke istri di momen Hari Ibu yang berlangsung pada Jumat (22/12) kemarin. Sayangnya, di tengah kebahagiaan itu ia malah kembali diterpa rumor tak sedap.

WowKeren - Aktor berparas rupawan Hamish Daud dikenal sebagai salah satu publik figur yang miliki kehidupan adem ayem. Termasuk rumah tangganya dengan penyanyi cantik Raisa. Keduanya kerap pancarkan keharmonisan, baik sebelum atau sesudah memiliki buah hati.

Bahkan Hamish tak segan ungkap rasa cintanya ke sang istri melalui sosial media pribadinya. Seperti yang terlihat belum lama ini kala Hamish turut peringati Hari Ibu yang jatuh pada Jumat (22/12) kemarin.

Ia membagikan video Raisa bersama putri cantiknya yang sedang asyik bersepeda. Lewat unggahan ini pula, Hamish tuliskan kalimat romantis sebagai ungkapan tanda cintanya untuk Raisa. β€œI get front row seats to this awesomeness every day. We love you, Mamma. Happy Mothers Day πŸ’™,” tulis Hamish Daud dalam keterangan video.

Di tengah keharmonisannya itu, Hamish mendadak diterpa rumor tak sedap. Ia dikabarkan tak bayar karyawannya hingga berbulan-bulan. Sebelumnya, Hamish sendiri merupakan pemilik dari Octopus yakni platform yang memudahkan untuk mendaur ulang sampah non organik. Ia mendirikan platform tersebut bersama beberapa rekannya.

Rumor itu mencuat dan jadi bahan perbincangan usai sebuah akun di Twitter X membagikan hasil tangkapan layar perlihatkan keluhkan diduga para karyawan Hamish. β€œHamish Daud diduga ga bayar karyawannya. Octopus itu platform yang dibangun Hamish Daud sama temen-temennya buat ngumpulin sampah bekas pakai. Ada yang pakai juga? Karyawan ga dibayar, tapi malah jalan-jalan ini bang Hamish. Gimana ini? [sic!]” bunyi dari keterangan pada gambar.



Photo-INFO

Twitter X-Hamish Daud Diteropa Rumor Tak Sedap

”Promosi terus tapi uang hak hasil keringat Pelestari dan Check Point selalu tertunda dengan alasan terkendala. Umat Muslim diperintahkan untuk memenuhi hak sesama, berbuat baik, serta menjamin keselamatan antar umat. Alah Swt melarang hamba-Nya untuk menahan hak,” keluh seorang diduga karyawan Hamish.

”Pelestarimu kelaparan pak… Sdh hmpir sebulan tidak bisa taruk uang, mreka juga ada keluarga, kebutuhan, operasional stiap hri dll.. Tolonglah perhatikan pelestarimu yg udh berjuang di garda terdepan [sic!],” sambung yang lain.

Photo-INFO

Twitter X

Tak ayal, netter pun langsung ramai jadikan rumor tersebut gunjingan. Mereka cukup terheran-heran dengan rumor tersebut jika memang benar adanya. Mengingat Hamish merupakan sosok yang miliki nama besar di dunia hiburan.

”Waduh problematik ternyata,” komentar seorang netter. β€œOrang ini berarti beneran problematik ya. Jadi keinget dulu masih suka nonton MTMA, doi sendirian ga diajakin makan mie instan rame2 sama kru MTMA, krn dianggap 'nyebelin' haha.. trus curcol di tendanya sendirian. mas daud mas daud [sic!],” timpal lainnya. β€œDah mending panggil tukang rongsokan lokal aja, duit langsung masuk kantong pekerja. Sampah yang masih bisa di daur ulang juga pasti kedaur ulang kok, tapi emang sih jalurnya gak se vancy oktopus oktopusan. Tetep go green tapi juga memberdayakan masyarakat [sic!],” tambah netter yang lain lagi.

Sementara itu, hingga berita ini ditulis pihak Hamish sendiri belum berikan tanggapan apapun. Begitu pula dengan Raisa yang juga bungkam terkait rumor tak sedap sang suami.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait