10 Potret Eksotis Hamish Daud saat Berpetualang ke Alam Liar
Selebriti

Terlepas dari rumah tangganya dengan Raisa yang menjadi sorotan, Hamish Daud sendiri merupakan pria tampan yang pemberani. Terlebih ia gemar berpetualang ke alam liar dengan pemandangan eksotis bahkan suku pedalaman.

WowKeren - Biasa harmonis, rumah tangga Raisa dan Hamish Daud mendadak diterpa kabar miring. Isu tersebut bermula dari salah satu unggahan di akun TikTok yang memperlihatkan cuplikan artikel yang membahas soal penyakit gangguan kecemasan Raisa. Namun, salah satu komentar menjadi viral karena menuding Hamish sering menyewa perempuan.

Gak ingin rumor ini berkembang, Hamish melalui sang manajer, Vitalia Ramona, membantah dengan tegas rumor yang mengatakan bahwa ia sering menyewa perempuan. Di sisi lain, di tengah isu tak sedap ini Hamish dalam unggah terbarunya tampak asyik menghabiskan waktu bersama dengan adik-adiknya.

Terlepas dari itu, pemilik nama lengkap Hamish Daud Wyllie ini merupakan sosok yang digandrungi kaum hawa. Bukan hanya tampan, ia merupakan sosok yang menarik perhatian karena gemar berpetualang ke alam liar. Hal ini terlihat dari serangkaian unggahan Hamish. Seperti apa?

(wk/rosi)

1. Berenang di Danau Tengah Hutan


Berenang di Danau Tengah Hutan
Instagram/hamishdw

Hamish asyik berenang di sebuah danau tengah hutan berwarna biru segar. Banyak yang memuji keberanian sang aktor untuk menceburkan diri ke danau yang ditakuti ada hewan buas di dalamnya. Sayangnya, Hamish sendiri merupakan sosok yang berpengalaman dalam alam liar. Bapak satu ini anak ini bahkan beberapa kali didapuk menjadi presenter dalam acara yang menyoroti keindahan alam Indoensia.

2. Mandi di Pulau Batanta


Mandi di Pulau Batanta
Instagram/hamishdw

Keindahan Pulau Batanta membuat banyak mata terpesona, tak terkecuali Hamish. Ia pun dengan sengaja mampir ke pulau yang berada di di Papua Barat itu. Di sana, aktor "Gangster" ini gak menyia-nyiakan waktu untuk berenang di salah satu air terjun yang terlihat eksotis.

3. Berenang dengan Ikan Hiu Paus


Berenang dengan Ikan Hiu Paus
Instagram/hamishdw

Sebagai seorang peselancar, Hamish familiar dengan alam laut. Ia menganggap Indonesia menjadi surganya bagi penyelam dan berselancar. Ia pun acap kali menyelam ke dalam laut bebas bahan berenang bersama ikan pari dan hiu paus. Seperti pada momen di atas, aktor blasteran Jawa dan Australia ini tanpa tabung oksigen menyapa seekor hiu paus yang berkali lipat lebih besar dari tubuhnya.

4. Jelajahi Halmahera


Jelajahi Halmahera
Instagram/hamishdw

Saat berkunjung ke Maluku Utara, Hamish berkesempatan untuk menjelajah ke pedalaman Halmahera. Ia tampak menyusuri hutan dengan rekan-rekan yang lain. Hamish memakai pakaian santai lengkap dengan ransel di punggung. Menjelajahi Hutan hujan Halmahera, Hamish tampak bersemangat.

5. Kagumi Keindahan Gunung Kelimutu


Kagumi Keindahan Gunung Kelimutu
Instagram/hamishdw

Mengenakan jaket berwarna hitam, Hamish berpose dengan latar Danau Kelimutu di Nusa Tenggara Timur. Keindahan danau terkenal di Indonesia ini pun terlihat jelas dalam foto yang diunggah oleh Hamish. Diketahui Hamish sendiri sangat mencintai alam Indonesia dan kagum terhadap keindahannya.

6. Jelajahi Hutan dengan Om Gabriel


Jelajahi Hutan dengan Om Gabriel
Instagram/hamishdw

Hamish mengunggah potret saat berada di hutan hijau bersama dengan sosok yang dipanggilnya Om Gabriel. Ia gak menyebutkan di mana letak hutan tersebut namun justru memuji sosok Gabriel yang mengajarkan banyak hal baru. Melalui orang tersebut Hamish belajar banyak mengenai tanaman dan cara bertahan hidup di hutan.

7. Akrab dengan Satwa Liar


Akrab dengan Satwa Liar
Instagram/hamishdw

Sebagai seorang petualang, Hamish seringkali bertemu dengan satwa-satwa liar termasuk gajah. Menariknya, keduanya berteman bahkan satwa liar tersebut memiliki nama Leo. Hamish dan Leo saling mengenal karena film "Trinity The Nekad Traveler" dan menjadi sahabat setelahnya.

8. Mendaki Gunung


Mendaki Gunung
Instagram/hamishdw

Mendaki gunung merupakan aktivitas alam bebas penuh risiko. Namun, kegiatan ini tampaknya menjadi favorit Hamish. Ia pun beberapa kali mendaki gunung dan kali ini secara khusus ke lokasi yang tampaknya adalah Rinjani. Hamish dengan gayanya yang sporty duduk ganteng di atas bebatuan.

9. Berpetualang ke Gunung Semeru


Berpetualang ke Gunung Semeru
Instagram/hamishdw

Sebagai traveler, gak mungkin Hamish melewatkan gunung tertinggi di Jawa, yaitu Semeru. Ia bersama teman-temannya pun bertandang ke Ranu Kumbolo dan mengabadikan serangkaian foto selama perjalanan. Tampak jalur yang dilalui mereka dipenuhi peopohonan dan hutan lebat.

10. Naik Jeep di Hutan Magelang


Naik Jeep di Hutan Magelang
Instagram/hamishdw

Jalan-jalan ke Magelang, Jawa Tengah, Hamish gak melewatkan untuk menaiki jeep di jalanan yang berlumpur. Wajahnya tampak serius kala memegang kemudi, terlebih jalan yang dilalui licin. Dengan demikian Hamish pun harus ekstra hati-hati agar gak tergelincir atau mobil akan terjungkal.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait