Segera Dilamar Baim Wong, 'Rahasia Masa Lalu' Paula Verhoeven Justru Terbongkar
Selebriti

Paula yang dianggap sebagai gadis idaman ternyata pernah punya masalah serius yang mengancam karirnya.

WowKeren - Baim Wong sudah mengungkapkan keseriusan untuk menikahi Paula Verhoeven. Baim membenarkan kalau ia ingin melamar model berusia 30 tahun ini.

Baim mantap ingin menikah Paula dan sudah mengenalkan kekasihnya itu ke orangtua. Baim sempat mengaku kalau ia membawa Paula saat Lebaran.

"Iya, kemarin Lebaran di Jakarta saja. Enggak ke mana-mana. Sama keluarga. Pacar baru juga diajak, kok," kata Baim. "Alhamdulillah, responsnya baik. Sudah saling ketemu. Dia ketemu keluarga saya, saya juga sudah ketemu dengan keluarga dia."

Meski bereaksi biasa, orangtua ternyata menyetujui hubungan Baim dan Paula. "Sudah setuju kalau orangtua, sih. Alhamdulillah. Yoi (lamaran), dong. Doain dong, seriuslah (dengan Paula). Insyaallah (Juli)," seru Baim.

Banyak pihak menyebut Baim beruntung mendapatkan Paula. Selain cantik, bentuk fisik Paula membuat iri banyak para gadis.

Namun meski terlihat sempurna, kehidupan Paula sebagai model tak selalu mulus. Ia kerap ditolak audisi karena punya punya masalah berat badan. Gadis keturunan Belanda, Tionghoa dan Jawa itu dulunya kegemukan. Berat badannya sempat mencapai 70 kg padahal ia berprofesi sebagai model.

"Kendalanya, dulu itu saya gemuk sampai 70 kilo. Tapi, itu mungkin karena waktu itu saya sedang dalam masa pertumbuhan," canda Paula. "Saya casting sampai ditolak-tolak karena baju enggak muat ha-ha-ha. Dulu saya jadi model, tapi tidak tahu kewajiban menjaga badan, muka, dan rambut."

Paula lantas menjaga bentuk tubuh dengan olahraga dan mengatur pola makan. Ia berolahraga renang, senam hingga menghindari makanan berlemak atau gorengan. Ia akhirnya berhasil menurunkan bobot hingga 15 kg. Berat badannya kini stabil di angka 55 kg.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait