Pujian Tulus Prilly Latuconsina Untuk Adik, Sahabat, Pacar dan Manajernya
Selebriti

Pujian tulus itu diungkapkan Prilly melali unggahan Insta Story-nya baru-baru ini.

WowKeren - Manusia memang makhluk sosial yang membutuhkan kehadiran orang-orang lain. Merasa sangat terbantu dengan kehadiran beberapa orang berikut ini, artis cantik Prilly Latuconsina baru saja memberikan pujian untuk mereka. Mereka adalah sang adik, sang sahabat, kekasihnya dan sang manajer. Pujian untuk ketiga orang itu diungkapkan Prilly secara mendalam melalui unggahan Insta Story miliknya baru-baru ini ketika sedang liburan di Bali.

Mengenai kebaikan dan ketulusan sang adik, Prilly memberikan pujian seperti berikut ini. "June 24 2018, Brother. Orang sealu nanya "ini beneran adiknya?" "Kok bisa kaya temen bgt??" Kita bercana, ketawa bahkan pukul2an gak kaya adik kaka tapi kaya sahabat! Makasih buat semua foto2nya yang membuat feeds gue jadi oke HAHAHA! Love youu! Kalo udh punya pacar gue tetep prioritas ya," tulis Prilly.

Sedangkan pujian untuk sahabat wanitanya, Prill menuliskan pujian seperti berikut ini. "June 24 2018, Bestfriends. Makasih buat ketawa ketawanya nyet! Gue sehappy ituu! Walaupun suka ngaco ya apa aja di omongin. Kalo mau ngetest orang bener2 sahabat apa bukan coba deh ajak telepati. Aku sama indah bener2 bisa telepati HAHAHA! cuma tatap2an mata kita tau apa yg mau di omongin. Aneh memang. Love you nyet," puji Prilly.


scresnshot-prily

Sumber: Instagram

Sementara untuk sang kekasih, Maxime Bouttier, Prilly menuliskan pujian tulus seperti ini. "June 24 2018, Love. sang pacar #CIEE Dia yang nyuci piring selama di villa, dia yang suka ngerapihin barang, dia yang bilang "cantik" padahal tanpa makeup dan rambut kusut baru bangun. Dia yang bilang gue gak genut padahal jelas2 pert masih suka berlipat kalo duduk. (Liburan gak tahan makan) HAHA. Semoga sampe seterusnya yeee HAHA! THANK YOUUU BUAT JALAN-JALANNYA!," puji Prilly.

Terakhir untuk sang manajer, Prilly pun tak lupa memberikan pujian untuk jasa-jasanya. Prilly menulis, "Thx untuk managerku yang cantik namun galak ... akhirnya bisa liburan bareng selama 6 tahun bersama haha! Makasih tante liburannya! Kita lupa foto ber2 deh saking keasikan liburan haha! Makaci tante selalu membiarkan aku untuk jadi diri sendiri! Love love!."

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait