Daus Mini Tidak Minder Tinggi Badannya Disalip Sang Putra
Selebriti

Komedian ini justru semakin bangga karena pertumbuhan Ical semakin bagus dan berkembang.

WowKeren - Tidak ada rasa bahagia dari orangtua selain melihat tumbuh kembang anaknya semakin pesat dan bagus. Hal itulah yang juga tengah dirasakan oleh Daus Mini. Saat ini Daus Mini sedang merasa gembira karena putranya, Ical dari pernikahan terdahulu dengan Yunita Lestari sudah menginjak besar dan semakin sehat.

Daus Mini mengatakan bahkan tinggi badan Ical sudah berhasil menyalip dirinya. Meski demikian, Daus Mini sama sekali tidak merasa minder atau bersedih hati. Justru sebaliknya, dia merasa sangat bangga karena pertumbuhan Ical semakin bagus dan berkembang pesat.

"Jangan merasa minder, justru anak yang lebih tinggi itu kita dorong kasih semangat juga untuk anak," kata Daus Mini seraya tersenyum di kawasan Tendean, Jaksel, Selasa, 26 Juni.


Daus Mini juga menceritakan jika dulu dirinya dan Ical yang masih kecil sering bertukar kaos karena memiliki ukuran yang sama. Namun kebiasaan itu kini sudah tidak bisa dilakukan lagi lantaran Ical yang semakin tumbuh tinggi dan besar. "Kalau dulu iya, kalau sekarang nggak, soalnya udah beda ukuran. Paling nyari yang sama, cuma size dibedain," kata Daus Mini.

Kini Daus Mini dan Yunita memang sudah bercerai. Namun meskipun sudah bercerai, tapi keduanya tetap berusaha menjaga hubungan baik dan kompak untuk mengurus anak bersama. Daus Mini pun bahagia ketika melihat Ical semakin tumbuh pintar.

Sementara itu, setelah bercerai dari Yunita, Daus Mini sempat menikah siri dengan Rahandini Destia Astrinatri. Namun pernikahan itu juga kandas di tengah jalan. Rumah tangga yang baru dibina kurang dari satu bulan itu berakhir setelah Rahandini imeminta bercerai dari Daus Mini dan dikabulkannya.

Setelah bercerai, Rahandini mengatakan dirinya sudah tidak lagi berhubungan dengan Daus Mini pasca bercerai. "Sama yang sana juga memang enggak ada hubungan lagi, jadi ya sudah. Enggak ada iktitkad baiknya juga. Sampai saat ini kita enggak ada komunikasi," Rahandini saat itu.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait