Lagu 'Berpisah Itu Mudah' Rilis, Rizky Febian-Mikha Tambayong Tuai Respon Positif
Instagram/rizkyfbian
Musik

Para netter juga mengaku sedang menanti-nantikan video klip lagu 'Berpisah Itu Mudah' untuk segera dirilis.

WowKeren - Penyanyi Rizky Febian dan Mikha Tambayong akhirnya merilis single kolaborasi mereka yang berjudul "Berpisah Itu Mudah". Lagu tersebut baru saja dirilis pada Jumat (29/6) di berbagai situs streaming musik.

Selain itu, lagu "Berpisah Itu Mudah" telah dirilis secara serentak di empat negara. Lagu ciptaan Anji dan Yura Yunita tersebut juga telah diputar serentak di 183 radio di seluruh Indonesia.

Kali ini, Rizky mengunggah fotonya bersama Mikha, yang menjadi poster lagu "Berpisah Itu Mudah" di Instagram pada Jumat (29/6). Dalam foto tersebut, putra komedian Sule ini juga mempromosikan lagu "Berpisah Itu Mudah".

"Kalau menurut saya dan @miktambayong , Berpisah itu Mudah. Semudah apa? Semudah saat kita jatuh cinta. Percaya?" tulis Rizky di bagian keterangan foto. "Tepatnya, HARI INI 29 Juni 2018 untuk pertama kalinya Rizky Febian dan Mikha Tambayong berkolaborasi. Lagu yang liriknya ditulis oleh @duniamanji , sedangkan melodinya digarap oleh @yurayunita ini memberikan sudut pandang positif untuk kita yang sedang jatuh cinta. ."


Kalau menurut saya dan @miktambayong , Berpisah itu Mudah. Semudah apa? Semudah saat kita jatuh cinta. Percaya? . Tepatnya, HARI INI 29 Juni 2018 untuk pertama kalinya Rizky Febian dan Mikha Tambayong berkolaborasi. Lagu yang liriknya ditulis oleh @duniamanji , sedangkan melodinya digarap oleh @yurayunita ini memberikan sudut pandang positif untuk kita yang sedang jatuh cinta. . . Banyak musisi-musisi hebat dibalik lagu "Berpisah itu Mudah" yang diharapkan sukses diterima para pendengar musik Indonesia. . . Kamu bisa dengar "Berpisah itu Mudah" dengan beli di iTunes atau streaming di platform musik seperti Apple Music, @spotify , @arenamusikasik dan @langitmusik . . . iTunes & Apple Music : https://bit.ly/MikyApple . Spotify : https://bit.ly/MikySpotify . #MIKY #RizkyFebian #MikhaTambayong #BerpisahItuMudah #MyMusicRecords #NetTalentManagement #rizfelous

A post shared by R i z k y F £ b i a n (@rizkyfbian) on

Selanjutnya, para netter yang telah mendengarkan lagu "Berpisah Itu Indah", ikut memberikan pendapat mereka di kolom komentar foto tersebut. Banyak dari mereka yang memberikan respon positif setelah mendengarkan lagu "Berpisah Itu Indah". Para netter juga menantikan video klip lagu tersebut untuk dirilis.

"Udh di dengerin lagu nya enakk bangett parahh," komentar akun @nabila****akiraa. "Wahh aku udh sepuluh kali masa dengernyaaa,sukak," tambah akun @ini****ella. "Suka lagunya asli, langsung nempel di otak!!!" seru akun @inia***ni.

"Bagus lagunya, meni langsung jatuh cintaaa sama lagunya! Reseppp pisan euy," tulis akun @maya****ipah. "Ga sabar liat official videonya," imbuh akun @andin****lasa. "Di tunggu video clip nya @rizkyfbian," sambung akun @nabil*****ianaa.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait