Kehebohan Video Mesum Dianggap Settingan, Aura Kasih: Tolong Be Smart
WowKeren/Fernando
Selebriti

Menganggap berita video porno termasuk hal negatif, Aura Kasih jelas membantahnya.

WowKeren - Beredarnya video mesum dengan sosok wanita yang mirip Aura Kasih beberapa waktu lalu sempat membuat publik heboh. Tidak lama, Aura Kasih telah mengklarifikasi bahwa wanita dalam video itu sama sekali bukanlah dirinya. Pakar telematika juga sempat menganalisa keaslian foto tersebut dan meragukan itu adalah Aura Kasih karena memiliki beberapa perbedaan.

Tidak lama setelah tingkat kehebohan itu menurun, tiba-tiba muncul tudingan bahwa beredarnya video mesum tersebut hanyalah settingan belaka. Settingan itu disebut dibuat agar mendongkrak karir Aura Kasih lagi. Merasa geram dengan tudingan itu, Aura Kasih pun segera meluruskan bahwa kasus tersebut bukanlah hoax atau settingan.

"Ya Allah, gini ya, kalau kita bilang settingan aku juga enggak tahu itu opini publik. Tapi gini lho, kalau kita bilang settingan, apakah itu akan ngaruh ke kerjaan aku? Itu negatif lho, itu negatif. Dan untuk pekerjaan aku itu ngaruh banget," kata Aura Kasih di kawasan Kasablanka, Jakarta Selatan, pada Kamis, 28 Juni. "Jadi menurut aku, siapa yang ngomong settingan (tolong) be smart," tegas Aura Kasih.


Mantan kekasih Glenn Fredly ini juga mengurungkan niatnya untuk melapor ke polisi lantaran menurutnya itu hanya akan membuang waktunya saja. Aura Kasih lebih memilih untuk cuek dan membuat karya-karya yang lebih positif saja. 

"Itu aku sempat ngomong sama teman-teman aku yang polisi, cuma kata dia ini pasti bolak-balik terus. Makanya aku pikir enggak usah lah (lapor), yang penting aku klarifikasi di Instagram aja udah cukup," jelas Aura Kasih. "Terus bantuan media juga, beberapa media ada yang langsung direct WhatsApp ke aku. Aku bilang, 'Tolong aja diklarifikasiin kalau itu bukan saya'. Demi Allah bukan saya, takutnya kan aku punya keluarga jadi terganggu. Apalagi yang namanya gosip dibilang mirip, eh dibilangnya iya."

Sementara itu, Aura Kasih baru saja ikut membintangi film khusus untuk anak-anak yang berjudul "Koki-Koki Cilik". Di film ini Aura Kasih berperan sebagai Dian yang merupakan ibu dari karakter bernama Audrey. Peran Dian sendiri diceritakan sebagai seorang ibu yang selalu ingin anaknya menuruti semua keinginannya.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait