Rambut Makin Gondrong, Won Bin Tebar Senyum Ceria di Fansigning Ini
Selebriti

Won Bin akhirnya mengobati rindu fans lewat fanmeeting yang digelar 3 Juli kemarin. Intip foto-fotonya di sini ya.

WowKeren - Lama tak muncul di layar kaca, penggemar tentunya kangen berat dengan Won Bin. Meski begitu, Won Bin sesekali menyapa fans lewat proyek-proyek iklan yang dibintanginya.

Baru-baru ini, fans pun akhirnya disapa dengan Won Bin yang menggelar fansigning spesial. Fansign tersebut diadakan oleh brand furnitur Cherish yang memang menggaet Won Bin sebagai wajah baru mereka.

Digelar 3 Juli, fansigning tersebut hanya dihadiri 100 fans beruntung saja. Tentunya, momen ini tak mau dilewatkan oleh para penggemar Won Bin.

Foto-foto Won Bin dalam fansigning tersebut pun rilis media. Dalam foto tersebut, Won Bin tampil rapi memakai kemeja putih dan celana hitam.


Masih setia dengan rambut gondrong, Won Bin terlihat makin keren dengan gaya rambut ikalnya itu. Akhirnya bertemu para penggemar, Won Bin terlihat ceria dan menebar senyum manisnya di acara tersebut.

Sementara itu, Won Bin sendiri sempat bikin heboh dengan beritanya pada Mei lalu. Won Bin dan sang istri, Lee Na Young, diketahui baru membeli sebuah bangunan dengan harga yang fantastis di dekat stasiun Apgujeongrodeo di Cheongdam-dong, Gangnam. Tak tanggung-tanggung, bangunan tersebut bernilai 14,500,000,000 Won (setara Rp 184 miliar).

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait