Makin Mesra, Mikha Tambayong dan Daniel Wenas Didoakan Netter Langgeng
Instagram/danielwenas
Selebriti

Para netter pun berharap Mikha Tambayong dan Daniel Wenas segera melangkah ke jenjang pernikahan.

WowKeren - Aktris dan penyanyi Mikha Tambayong diketahui menjalin hubungan asmara dengan pebasket Daniel Wenas. Pasangan yang mulai go public sejak Oktober 2017 ini pun kerap kali memamerkan kemesraan di media sosial.

Kali ini, Daniel mengunggah fotonya bersama Mikha di Instagram pada Rabu (4/7). Dalam foto tersebut, Mikha terlihat dipeluk oleh Daniel. Keduanya pun kompak menunjukkan ekspresi wajah manyun.

"Hubungan terhebat di dunia adalah," tulis Daniel dalam bahasa Inggris di bagian keterangan foto. "Dimana sebuah maaf atau senyuman bisa membuat segalanya menjadi lebih baik lagi."

Usai melihat foto yang diunggah Daniel tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar. Banyak dari mereka yang berharap agar hubungan Mikha dan Daniel terus langgeng hingga ke jenjang pernikahan.

"Keren @danielwenas @miktambayong .. Langgeng yaa..." komentar akun @yhun*****ltury. "Baper gue liatnya,langgeng kaka @miktambayong @danielwenas," tambah akun @ti***kk.

"Langgeng kak @danielwenas @miktambayong," tulis akun @nura****ar_. "Tuhan.... berkati hubungan mereka sampai ke jenjang pernikahan.." sambung akun @vivi*****ahii.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait