Aurel Diberi Gelang Mewah, Azriel Juga Dapat Kado Ultah Mahal dari Anang-Ashanty
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Inilah barang mahal yang diberikan oleh Anang dan Ashanty sebagai hadiah ulang tahun Azriel.

WowKeren - Berada di Amerika Serikat, Anang Hermansyah dan Ashanty memanfaatkan waktunya untuk mencari hadiah ulang tahun spesial untuk anak-anak mereka. Pasangan ini diketahui sudah memberikan hadiah mewah untuk Aurel Hermansyah yang baru akan merayakan ulang tahun 10 Juli nanti.

Tak tanggung-tanggung, Aurel mendapat gelang mewah dari brand Cartier seharga USD 6300 atau sekitar Rp 90,3 juta. Hadiah yang tak kalah mewah juga diberikan kepada Azriel Hermansyah yang baru saja merayakan ulang tahun ke-18 pada 27 Juni lalu.

Setelah merayakan ulang tahun dengan dinner mewah, Azriel juga mendapatkan hadiah yang lagi-lagi berharga fantatis. Azriel mengumumkan lewat Instagram Story bahwa ayah dan bundanya memberikan sebuah cincin Love Ring yang juga keluaran Cartier.

Hadiah Ultah Azriel

Source: Website Cartier

Dilansir dari website resmi Cartier, cincin tersebut dibanderol dengan harga USD 1650 atau sekitar Rp 23,8 juta. "Alhamdullilah 18 th dapet kado yang sangat berarti dan selamanya bisa nempel terus di tangan. Terimakasih @ananghijau @ashanty_ash," tulis Azriel dalam postingannya.

Hadiah Ultah Azriel 2

Source: Website Apple

Dalam postingan lain, Aurel juga mengabarkan bahwa Azriel baru saja mendapat AirPods keluaran Apple. AirPods ini dibanderol dengan harga USD 159 atau sekitar Rp 2,3 juta. Berbagai komentar pun diberikan netter di media sosial soal hadiah mewah yang didapat Azriel ini. "Wow," kata netter. "So nice," celetuk yang lain. "Kotaknya sih gak seberapa mahalnya.....dalamnya yang waaaaaw," ujar lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait