Teman Dekat, Ini yang Dikagumi Minho SHINee dari Jang Dong Gun
Twitter
Selebriti

Minho SHINee buka-bukaan mengenai kedekatannya dengan aktor senior, Jang Dong Gun.

WowKeren - Minho diketahui memiliki kedekatan akrab dengan sejumlah selebriti populer. Karena hal tersebut, ia sampai mendapatkan julukan 'kolektor hyung'.

Salah satu selebriti yang diketahui bersahabat dengan Minho adalah Jang Dong Gun. Belum lama ini ia mengungkapkan hal tersebut lewat program KBS "Happy Together".

Minho mengaku sangat menghormati aktor senior yang dekat dengannya tersebut. Bukan ketika berakting, ada satu hal yang membuat Minho sangat mengagumi rekan satu agensinya tersebut.

"Dia adalah aktor yang sangat aku hormati dan ada kesempatan di mana aku bisa bertemu dengannya. Sejak saat itu, kami cukup dekat," kata Minho. Kepribadian sang aktor pun dipuji oleh Minho.


"Dia sempurna. Tentu saja dia sangat karismatik saat bekerja," ujar Minho. "Tapi apa yang membuatku merasa dia sangat kerena adalah ketika ia tak bekerja dan menggendong anak laki-lakinya dengan satu tangan dan anak perempuan lainnya di sisi lain. Aku melihat punggungnya dan dia sangat keren. Aku iri."

Sementara itu Dong Gun juga sempat berbicara mengenai Minho di wawancaranya tahun 2014 lalu. Ia sat itu memprediksi kedua rekan seagensinya yaitu Minho dan Choi Siwon akan menjadi aktor populer di kemudian hari.

Jang Dong Gun merupakan salah satu aktor senior yang dikagumi banyak orang. Sudah menikah dan menginjak usia 40 tahun lebih, pesona Dong Gun justru makin keren. Ia masih aktif menjadi aktor hingga saat ini. Belum lama ini ia aktif membintangi serial "Suits" bersama Hyungsik cs. Sedangkan Minho masih disibukkan dengan jadwalnya sebagai idol dan aktor.

Selain sibuk comeback SHINee belakangan ini, Minho juga mempromosikan film terbarunya bersama Han Hyo Joo cs. Minho diketahui bergabung di film "Jin-Roh: The Wolf Bridge" yang bakal rilis tanggal 25 Juli mendatang. Selain Dong Gun, Minho memiliki kedekatan dengan sejumlah senior di agensinya seperti Max Changmin, U-Know Yunho, Choi Siwon dan masih banyak yang lainnya.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait