Sibuk Kegiatan Solo, Simak Gantengnya L Infinite di Pemotretan Majalah
Selebriti

Intip gaya kece L di pemotretan dengan majalah 1st Look.

WowKeren - Saat ini para personel Infinite disibukkan dengan kegiatan individu, termasuk L. Pemilik nama asli Kim Myungsoo itu membintangi drama "Miss Hammurabi di mana ia beradu akting dengan [Go Ara].

Sebelum ini, L juga sempat mengunjungi Sunggyu yang sekarang tengah menjalani wajib militer. Belum cukup, penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1992 itu rupanya juga sempat menjalani pemotretan dengan majalah 1st Look

Dalam pemotretan kali ini, L berpose dalam balutan turtleneck pink kecoklatan yang dipadukan dengan celana panjang longgar. Di foto yang lain, pelantun "Tell Me" itu juga tak kalah ganteng berbalut kemeja warna senada.

L juga menjajal gaya lainnya lewat paduan turtleneck hitam dan celana pendek. Pada salah satu foto, idol yang pernah beradu akting dengan Krystal itu tampak mempesona dengan pose imut dan manyun.

Sementara itu, L sempat menjadi bintang tamu di acara "Ask us Anything" bersama Go Ara. Pada kesempatan ini, ia mengungkapkan kalau di awal debut, dirinya dilarang bicara maupun tertawa karena konsepnya misterius.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait