Chris Brown Ditangkap Polisi Usai Konser, MedSos Agnes Monica Diserbu Netter
Instagram/agnezmo
Selebriti

Para netter ramai menanyakan kebenaran berita penangkapan Chris Brown kepada Agnes Monica.

WowKeren - Baru-baru ini, penyanyi ternama Chris Brown dikabarkan tiba-tiba ditangkap oleh polisi. Pelantun lagu "With You" tersebut ditahan oleh pihak kepolisian usai menggelar konser di Florida, Amerika Serikat, pada Kamis (5/7) malam waktu setempat.

Polisi dari kantor Sheriff Hillborough telah memiliki surat penangkapan Chris dan menunggunya hingga selesai manggung. Akan tetapi, hingga kini belum diketahui penyebab mantan kekasih Rihanna tersebut ditangkap.

Kabar penangkapan Chris pun sampai ke telinga masyarakat Indonesia. Mereka langsung menyerbu laman akun Instagram Agnes Monica dan berkomentar di foto terbaru yang diunggah Agnes pada Senin (2/7) lalu.

Para netter pun menanyakan kebenaran berita penangkapan Chris kepada Agnes. Seperti diketahui, Agnes sempat dikabarkan dekat dengan Chris, namun hubungan mereka tampaknya hanya sebatas rekan duet. Agnes dan Chris pun berencana merilis single kolaborasi mereka yang berjudul "Overdose" pada 20 Juli mendatang.

"Itu cris brown di tangkep knpp kk," komentar akun @andr****ela. "@agnezmo Liat berita tmz gak..katanya bang chris brown ditangkap polisi ya..bener gak si mo," tambah akun @rik****lah.

"Duh gimana nih babang crisbrown ditangkep di florida abis konser??" tulis akun @fad****iouz. "@chrisbrownofficial Knp kak kok d tangkep," sambung akun @offici****ahyu.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait