Kocak, Park Seo Joon dan Park Min Young Canggung Lihat Adegan Ciuman di 'Why, Secretary Kim?'
TV

Park Seo Joon dan Park Min Young tampak melakukan adegan ciuman tanpa ragu dan profesional.

WowKeren - "Why, Secretary Kim?" merupakan salah satu drama yang saat ini tengah tayang di tvN. Drama yang dibintangi oleh Park Seo Joon dan Park Min Young ini dapat dikatakan sangat sukses. Rating yang dicapainya mengalahkan tiga drama TV publik.

Episode "Why, Secretary Kim?" sendiri tambah asyik dengan kisah cinta Lee Young Joon (Park Seo Joon) dan sekretarisnya Kim Mi So (Park Min Young). Mereka tampak semakin mesra dan tak malu untuk saling melemparkan gombalan.

Pada Sabtu (7/7) ini, pihak produksi "Why, Secretary Kim?" mengunggah video belakang layar proses syuting drama. Dapat terlihat bahwa para pemerannya sangat akrab dan menikmati setiap proses yang dijalani.

Dalam salah satu adegan, Kang Ki Young dan Park Min Young tampak meggoda Park Seo Joon yang berakting tidur. Ketiga pemeran "Why, Secretary Kim?" itu tidak bisa menahan diri dan akhirnya tertawa bersama.


Adegan yang menjadi sorotan adalah saat karakter Park Seo Joon dan Park Min Young dalam "Why, Secretary Kim?" berciuman di dalam lemari. Pasangan tersebut melakukan adegan tersebut dengan lancar dan tanpa ragu.

Saat syuting selesai, Park Seo Joon dan Park Min Young memantau akting mereka dari layar. Keduanya tampak tertawa canggung setelahnya.

Sementara itu, "Why, Secretary Kim?" masih setia menemmani pemirsa setiap Rabu. Jangan lupa saksikan kelanjutan kisah cinta CEO dan sekretarisnya ya.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel