Umbar Alasan Hidup Hemat, Yunho TVXQ Banjir Pujian Netter
Allkpop
Selebriti

Yunho memiliki banyak impian seperti memiliki gedung hingga bangun sekolah seni.

WowKeren - Meski sudah bergelimang harta dari kerja keras selama di dunia hiburan, ada satu hal yang belum diwujudkan oleh U-Know Yunho TVXQ. Lewat program "Dunia", ia mengungkap memiliki impian yang ingin ia wujudkan.

Karena impian tersebut, Yunho selalu hidup hemat meski dikenal sebagai salah satu idol populer dan cetak rekor konser tersukses di Jepang maupun Korea. "Impianku sedikit memalukan," kata Yunho. "Aku ingin membeli gedung (seperti selebriti lainnya dan sesuatu yang seperti itu."

"Tapi, saat aku ada kesempatan, aku ingin membangun gedung. Aku ingin memanfaatkan bakat musikal dan sebagainya," jelasnya. "Ingin membangun sekolah didedikasikan untuk seni kreatif."

Mendengar penjelasan sang idol tersebut. netter sontak memberikan komentar positif. Tak sedikit netter yang memuji Yunho adalah orang yang hebat dan rendah hati meski telah sukses menjadi idol hingga belasan tahun.


"Bukan hanya tampan tapi gaya pikirnya juga keren," kata netter. "Max Changmin dan Yunho itu tipe yang fokus dengan sesuatu dan mencoba mewujudkannya. Daripada berpikir mereka mencoba semua bisnis," seru netter. "Aku dengan tulus mendukung dia," tambah netter.

"Dia tak pernah kena skandal kan? Bahkan jadi tentara aktif saat wamil. Dia dan Taecyeon memang selebriti yang bekerja keras," ujar netter. "Dia orang yang hebat. 15 tahun aku mendukungnya dan tidak sia-sia. Dia makin keren setiap menitnya," lanjut netter. "Sulit untuk memiliki impian yang polos seusianya," celetuk yang lain.

Yunho diketahui keluar wamil pada tahun 2017 lalu. Setelah keluar, banyak cerita menakjubkan yang ia ungkap ke publik. Saking berprestasinya, Yunho bercerita ia ditawari untuk menjadi tentara sungguhan usai keluar wamil.

Setelah keluar wamil, ia tak membutuhkan waktu lama lagi untuk vakum dan segera menghibur para penggemar. Bersama Changmin, ia telah muncul di sejumlah variety show hingga gelar tur konser di Jepang.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait