Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara Ciuman Bibir, Sahabat: 'Nyeker' Di Sana
Selebriti

Tanpa alas kaki, simak suasana pesta pernikahan Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata di Lombok belum lama ini.

WowKeren - Diketahui memiliki beda agama, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara akhirnya diketahui sudah resmi menikah di Bhutan. Pesta pernikahan pun sempat digelar di Anema Resort Gili, Lombok pada Sabtu, 7 Juli 2018 lalu.

Pesta yang digelar di tepi laut itu terlihat meriah dan mewah dengan kehadiran para sahabat dan keluarga. Dalam foto yang beredar, Dimas dan Nadine terlihat serasi dalam balutan busana yang dikenakan.

Di salah satu bagian foto, Dimas dan Nadine bahkan terlihat berciuman bibir. Foto-foto kemesraan mereka pun sukses membuat warganet patah hati.

"Patah sepatah patahnya ni hati @dimsanggara," tulis pemilik akun @jenon****lan seraya menambahkan emoji menangis. "Potek hatii," tambah akun @siti**ha menambahkan emoji hati retak.

Nadine-Dimas Nikah

Instagram

Sementara itu, salah seorang sahabat Dimas dan Nadine bernama Fitri Arifin, manajer sekaligus kakak artis Tya Arifin memberikan bocoran mengenai pesta pernikahan tersebut. Menurut Fitri, pernikahan Dimas dan Nadine begitu santai hingga tak sedikiit para undangan yang memakai sandal hingga "nyeker" alias tanpa alas kaki.

"Ini menurutku nikahan paling santai yang pernah aku datengin," ujar Tya dilansir Kumparan. "Dari baju, dekorasinya putih dan hanya pakai sandal atau barefoot saja, nyeker gitu. Aku saja pakai sandal jepit."

Dimas dan Nadine memang diketahui menyukai keindahan alam. Dengan tema Bohemian, makanan yang disajikan di acara tersebut didominasi dengan hidangan laut.

Kedekatan Dimas dan Nadine mulai terendus sejak tahun 2017 lalu. Meski menuai kontroversi, mereka tetap menjalani hubungan.

Sementara itu, adik kembar Nadine, yakni Marcel Chandrawinata dan Mischa Chandrawinata hingga saat ini masih belum mengunggah momen apapun. Keduanya seolah kompak bungkam dengan pernikahan kakaknya.

You can share this post!

Related Posts