Winwin-Doyoung NCT Pose di Jalanan New York, Petunjuk Rambu Lalin Bikin Salfok
Twitter
Selebriti

WowKeren - Sejumlah member NCT memiliki kesibukan masing-masing. Ada pula yang tengah bersenang-senang di tengah padatnya jadwal seperti yang dilakukan Winwin dan Doyoung baru-baru ini.

Lewat unggahan di media sosial tampak Doyoung dan Winwin tengah berpose di jalanan New York. Tampak di fotonya mereka kenakan busana kasual dan asyik berpose di pinggir jalan. "Tetesan air hujan itu indah tapi liatlah cuaca indah di langit New York dan Dong. Lihatlah Dong," tulisan di postingan tersebut.

Namun ada satu hal yang membuat netter salah fokus. Pasalnya kedua member NCT ini berdiri di bawah rambu lalu lintas bertuliskan 'no standing anytime'. Rambu ini memiliki arti kendaraan tidak diperbolehkan untuk menaikkan atau menurunkan barang dan berhenti di bawah rambu tersebut.

Kocaknya para fans berkomentar mereka dengan sengaja berdiri di bawah rambu tersebut. Fans dengan kocak berkomentar member hati-hati agar tidak melanggar peraturan.

"Ada rambu itu. Kalian lucu banget sih haha," kata netter. "Ada rambu no standing kenapa kalian berdiri disitu astagaa haha," seru netter. "Kalian semua sadar kan ada rambu no standing disana," tambah netter.

"Kalian tidak boleh berdiri disituu," sahut netter. "Ada tanda 'no standing anytime'. Aku tidak peduli haha," ujar netter. "Itu ada tanda 'no standing' kalian melanggar peraturan yaa," celetuk lainnya. Bagaimana menurut kalian?

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru