Song Da Eun Beri Respons Mengejutkan ke Fans Jimin BTS usai Picu Rumor Kencan
Instagram/da.eun.da.eun/j.m
Selebriti

Mantan peserta 'Heart Signal 2'. Song Da Eun, mencuri perhatian usai mengaitkan dirinya dengan Jimin BTS hingga keduanya kembali terseret rumor kencan. Cara aktris itu menanggapi fans Jimin dianggap mengejutkan.

WowKeren - Usai kembali memicu rumor kencan dengan Jimin BTS, aktris Song Da Eun menunjukkan sikap mengejutkan. Mantan peserta “Heart Signal 2” itu membalas komentar dari fans Jimin dengan cara mengejutkan.

Pada Jumat (17/5/2024), cara Da Eun menghadapi fans Jimin yang meradang di kolom komentarnya menjadi pemabahasan ramai di forum online. Balasan-balasan sang aktris terhadap komentar-komentar itu dianggap mengejutkan.

Netizen: Apakah dia melakukan operasi plastik?

Song: Aku belum pernah melakukan operasi plastik (senyum).

Song Da Eun Beri Respons Mengejutkan ke Fans Jimin BTS usai Picu Rumor Kencan

Source: Instagram

Selain membahas operasi plastik, netizen terang-terangan menuding Da Eun tukang cari perhatian alias caper. Cewek kelahiran 1991 itu malah membalasnya dengan bahasan lain.

Netizen: Kamu tuh caper.

Song: Lagu ini dari First Love Netflix. Aku mengunggahnya karena itu menyenangkan. WKWKWKWK.

Kemudian, Da Eun merespons beberapa komentar yang mengatainya tua. Ia mengaku mengunggah foto dengan pakaian sama, bukan berarti potret dari masa lalu.,/p>


Netizen: Lucu sekali setelah orang-orang memanggilnya tua, dia mengunggah foto 5 tahun yang lalu seolah-olah itu foto terbaru, haha.

Song: Apakah menurutmu foto itu berumur 5 tahun karena pakaian yang aku kenakan? Aku juga berfoto dengan baju yang sama musim panas ini, LOL.

Dikenal dengan sikap blak-blakan tidak kenal takut, Da Eun tak segan mengatai fans balik. Ia bahkan membalikkan hinaan fans.

Netizen: Tua.

Song: Kamu juga, lol.

Sebelumnya pada 16 Mei, Da Eun mengunggah video seseorang berjalan di pinggir Sungai Han yang ciri-cirinya mirip dengan Jimin meksipun ditutup emoji bunga. Selain itu, ada video lain yang membuat Jimin terseret rumor kencan dengannya.

Pada Oktober 2023 lalu, Da Eun sempat mengaku tidak mengenal Jimin. Rumor kencan mereka sendiri sudah muncul sejak 2022 lalu.

"Tolong tanya ke orang lain daripada aku tentang hal-hal yang tidak berhubungan denganku. Aku tidak gila. Aku tahu betapa seramnya fandom," kata Da Eun di masa lalu.

Tak sampai di sana saja, Da Eun juga menggertak pengirim ujaran kebencian untuknya. Ia mengaku tidak segan melaporkan pengirim komentar jahat ke penjara.

Di sisi lain, Jimin tengah menjalani wajib militer sejak 12 Desember 2023 lalu. Idol kelahiran 1995 itu mendaftar dengan Jungkook dan diharapkan selesai bertugas pada 2025 mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait