Diminta Segera Menikah Lagi, Salmafina Sunan Tanggapi dengan Bijak
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Salmafina Sunan diminta seorang netter untuk segera mengakhiri masa jandanya.

WowKeren - Salmafina Khairunnisa merupakan anak dari pengacara kondang Sunan Kalijaga yang juga dikenal sebagai selebgram di media sosial. Nama Alma (sapaan akrab Salmafina) mulai menjadi perbincangan publik sejak keputusannya menikah muda dengan Taqiyuddin Malik di usia 18 tahun.

Sayangnya, pernikahan tersebut hanya berlangsung selama beberapa bulan saja. Usai menikah di bulan September 2017, Alma dan Taqy dinyatakan resmi bercerai pada Februari 2018.

Menjadi janda di usia muda tentu bukanlah hal yang mudah bagi Alma. Berbagai prasangka perihal statusnya tersebut kerap dilontarkan seseorang kepadanya.

Seperti yang baru-baru ini diceritakan Alma di InstaStory miliknya. Seorang netter tampak meminta Salma untuk segera mengakhiri masa jandanya agar tak menimbulkan fitnah.

"Jangan lama-lama menjanda pitnah besar menanti bagi janda muda....." tulis akun @syukurmuj***." Usai membaca komentar tersebut, Alma menanggapinya dengan santai.

Menurut Alma, tidak semua janda berhubungan dengan fitnah. Alma sendiri mengaku sedang sibuk menata masa depannya, sehingga masih belum terpikir untuk menikah lagi.


"Nggak juga lagi. Depends ke diri masing-masing. Kalo emang niatnya mau menata masa depan masa jadi fitnah?" sahut Alma. "Terus saya harus berhenti menata masa depan yang baik dengan menikah hanya karena jadi janda muda katanya fitnah? Yakali. 2018."

Tanggapan Salmafina Soal Menjanda di Usia Muda

Instagram

Soal pernikahan, Alma kini mengaku lebih santai. Sebagai seorang janda muda, Alma mengaku bahagia dengan banyak mengenal orang dan tantangan baru di kehidupannya saat ini.

"Lagian emang nikah gampang apa? Masih 19thn mau travelling, mau hangout sama temen-temen, mau mengenal orang baru baru, memperbanyak relasi, mau mencoba hal hal baru yang challenging," imbuh Salma. "Santai aja beb. Hidup cuma 1x ribet kalo mikirin nikah mulu. In a world full of janda, be a classy one yang gak minta dinikahin atau gak ngebet nikah. Okey!"

Netter pun menanggapinya beragam. Sebagian netter tampak membela Alma yang seharusnya tidak mendapat perlakuan berbeda dengan status jandanya itu. Namun, netter yang lain menyindir Alma yang dianggap terlambat menyadari kehidupan masa mudanya.

"Bedanya single ama janda apa? Terus klo janda banyak fitnah,kalo single gak ada fitnah? Aneh dgn pemikiran dan penyampaian org2 jaman2 now," komentar akun @pika_setia***. "Janda gak salah.. yg penting bisa jaga diri dan jaga harga diri & tentunya punya attitude yg bagus.." tulis akun @sephiia.2***.

"Lha terus kemarin dia nikah ngapain coba," sahut akun @kks***. "Knapa sblm nika sama si anu dia gamikir masi muda pengen bebas ama tmn tmn dan blavla bla ya :" #cumananya," balas akun @alvndmyn***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait