Kyungri Nine Muses Sempat Galau Perbarui Kontrak dengan Star Empire
Instagram
Selebriti

Baru-baru ini, Kyungri beberkan mimpi dan dilema yang ia rasakan, apa saja?

WowKeren - Menginjak usia 28 tahun, Kyungri Nine Muses tidak ingin menyia-nyiakan hidupnya. Dia bersyukur karena masih diberi kesempatan untuk berkarya. Baru-baru ini Kyungri melakukan sebuah wawancara bersama Star News. Dalam kesempatan itu ia bicara blak-blakkan soal kehidupannya.

"Saya pikir tahun ini adalah tahun yang sangat penting bagi saya," ucap Kyungri. "Itulah mengapa saya melakukan banyak hal di tahun ini."

Kyungri menganggap tahun ini penting sebab dia akan melakukan debut solonya. Debut tersebut akan diresmikan pada Juli. Kyungri mencoba keberuntungan di usia barunya.

"Segera saya akan mempromosikan debut solo," ungkap Kyungri. "Saya akan melakukannya dengan Nine Muses."

Salah satu impian Kyungri adalah melakukan debut solo. Ia baru bisa mewujudkannya di usia 28 tahun. Meski baru saja terwujud, Kyungri tidak kecewa ia justru bangga pada dirinya sendiri.

"Saya pikir mimpiku terpenuhi dengan melakukan debut solo ini," kata Kyungri. "Sebab untuk waktu yang lama, saya berpikir apakah bisa mewujudkan mimpi ini."

"Saya harus melakukan yang lebih baik," tambah Kyungri. "Saya telah memiliki kesempatan yang bagus untuk melakukan debut solo sebelum menginjak usia 30 ke atas."


Meski ia bahagia atas pencapaiannya, namun tetap saja ada sesuatu yang sempat mengganjal dalam dirinya. Dilema yang ia rasakan cukup besar dan mengganggu.

"Saya pikir anda tidak bisa selalu bahagia saat bekerja sebagai penyanyi," kata Kyungri. "Saya baru saja memperbarui kontrak dengan Star Empire, tapi sesaat sebelumnya sempat ragu. Namun pada akhirnya saya menandatangi kontrak tersebut, pikirku apa yang akan dilakukan selain menjadi penyanyi."

Keraguan Kyungri untuk mundur bermula lantaran ia merasa lelah. Hal itu terjadi ketika konser bersama Nine Muses. Namun kelelahan Kyungri hilang begitu sorakan para penggemar terdengar.

"Ketika konser Nine Muses berlangsung saya sempat merasa lelah untuk beberapa alasan," jelas Kyungri. "Namun semangat saya tiba-tiba kembali saat mendengar sorakan para penggemar. Saya berpikir akan menjadi apa selain seorang penyanyi."

Sejak saat itu, Kyungri berusaha melakukan yang terbaik. Ia akan menjadi penyanyi selama ia mampu. Usia tak menjadi halangan, asalkan kemauan tetap ada.

"Saya benar-benar tidak menganggap usia itu penting. Ketika masih muda, saya memiliki banyak kekhawatiran untuk menjadi seorang penyanyi," ucap Kyungri. "Tetapi untuk saat ini pola pikir saya sudah cukup dewasa."

Selain itu, Kyungri juga memiliki target yang besar di tahun ini. Seperti yang ia katakan tadi bahwa dirinya akan melakukan banyak hal.

"Melalui ini, saya akan merilis album solo yang berbeda dari sebelumnya," kata Kyungri. "Tentu saja, saya ingin Nine Muses untuk mempromosikan banyak hal juga."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait