Jelang Ulang Tahun El Barack, Jessica Iskandar Unggah Video Mengharukan
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar mengunggah video potongan-potongan momen berharga El Barack Alexander yang akan genap berusia 4 tahun pada 21 Juli mendatang.

WowKeren - El Barack Alexander, putra kecil aktris cantik Jessica Iskandar atau akrab disapa Jedar memang selalu berhasil mencuri perhatian. Di usianya yang masih balita ini, El pun menjelma menjadi bocah lucu dan menggemaskan.

Kali ini, Jedar mengunggah video yang berisi potongan-potongan momen saat El lahir ke dunia hingga saat ini melalui akun Instagram miliknya pada Rabu (18/7). Video tersebut dimulai dari El yang dilahirkan di rumah sakit hingga momen-momen Jedar bersama buah hatinya itu. Rupanya video ini memang didekasikan oleh Jedar sebagai peringatan El yang pada 21 Juli nanti genap berusia 4 tahun.

Tidak hanya video mengharukan tersebut, Jedar juga mengucapkan rasa syukurnya atas kehadiran El sebagai buah hatinya. Biarpun tumbuh tanpa kasih sayang seorang ayah, Jedar mengaku bangga bisa membesarkan El. Seperti diketahui, ayah biologis El adalah Ludwig Erbgraf Von Waldburg Wolfegg Waldsee, pria bule Jerman yang melakukan pembatalan pernikahan dengan Jedar.

"Memasuki usiamu yang ke empat. Tidak ada kata yang sempurna untuk mengungkapkan rasa bahagia dan syukurku atas segala berkah dan rahmat Tuhan untuk kita," tulis Jedar di keterangan videonya. "Aku adalah ibu paling bahagia yang melihatmu tumbuh dari waktu ke waktu. Cinta ibu akan selalu ada di dalam hati setiap anaknya. Selamat ulang tahun EL, 21 Juli 2018 nanti. @inijedar @alexanderbarackel."


Usai melihat video Jedar, netter pun ramai-ramai memenuhi kolom komentar. Tidak sedikit netter yang merasa terharu dengan video ini. Mereka pun turut mendoakan segala kebaikan untuk El.

"Terharu kak, semoga el selalu sehat, panjang umur, pinter, selalu baik seperti momy nya, selalu bahagiain momy Jedar," tulis akun @ayo***. "Anak pintarrr anak cakep. Moga selalu membanggakan mommy @inijedar selalu yh syg... Hppy blessed day @alexanderbarackel nantiiii," sambung akun @irene***.

"Heppi heppi birthdae el cakepp.. semoga jd anak yg berguna bgi bangsa n negara, jd bodyguard nya mama jedar klo dh gede, sayang sm mama, dan semoga sukses selalu el," komentar akun @feez***. "Padahal videonya super happy tp ko jd pgn nangis ya happy birthday El, jadi anak yang berbakti ya El dan selalu sayang sm org tua terutama ibu," tambah akun @nn.s***."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait