Baru Comeback, Seventeen Akui Sering Beri Bocoran Koreografi 'Oh My!' Saat Konser
Twitter
Musik

Seventeen juga mengungkap siapa member yang paling cocok dengan konsep comeback kali ini.

WowKeren - Seventeen (II) baru saja comeback dengan mengusung mini album kelima "You Make My Day". Boy grup yang digawangi oleh Vernon cs itu kini tengah berpromosi dengan single utama "Oh My!".

Menariknya saat menggelar showcase tepat di hari comeback, Seventeen mengungkap sering memberikan bocoran koreografi "Oh My!". Woozi cs rupanya ingin para fans mencari tahu yang mana bocoran itu saat mereka sudah merilis album.

"Kali ini kami mempersiapkan album dan konser di saat yang bersamaan. Sejujurnya kami sudah banyak menunjukkan sedikit koreografi 'Oh My!' saat tampil di konser. Kami ingin para fans bisa mencari yang mana itu setelah merilis album," ujar Mingyu.

Sebuah kiriman dibagikan oleh SEVENTEEN (@saythename_17) pada

Seventeen kemudian menegaskan jika konsep comeback kali ini cukup berbeda dari tiga tahun silam yang juga mengusung konsep muda dan segar. "Kurasa konsep 'segar' di tiga tahun lalu dan konsep 'segar' sekarang sedikit berbeda," ungkap Woozi.

Selanjutnya Seventeen memilih siapa member yang paling cocok dengan konsep comeback mereka kali ini. Menariknya, sebagian besar member memilih Dino yang tak keren dengan rambut warna pink.

"Kami ingin melakukan sesuatu yang berbeda untuk comeback kali ini. Dan aku bahkan mengecat rambutku untuk menyamakan dengan konsep dari title track kami," ujar Dino menjelaskan alasannya mengusung warna rambut pink.

You can share this post!

Related Posts