Jadikan Peniti Hingga Klip Sebagai Aksesoris, Stylist Black Pink Tuai Pujian
Twitter
Selebriti

Netter kagum melihat kerja keras membuat stylist Black Pink membuat aksesoris yang berbeda dari lainnya.

WowKeren - Dibalik idol yang sering tampil di atas panggung, ada kerja keras dari sejumlah stylist ternama di Korea Selatan. Bahkan baju bernilai murah hingga mahal bisa disulap menjadi kostum unik lewat tangan-tangan para stylist.

Seperti penampilan Black Pink di comeback terbarunya tahun ini. Banyak netter yang terkagum-kagum melihat penampilan swag dari Lisa cs. Tak hanya kostum, aksesoris yang dikenakan para member ternyata hampir tak dijual di toko manapun. Kok bisa?

Belum lama ini forum online ramai membahas mengenai aksesoris yang dikenakan Lisa dan Jennie. Tampak dari foto diperbesar, netter menemukan penjepit rambut unik yang dikenakan keduanya.

Tampak dari fotonya terlihat Jisoo ternyata kenakan penjepit rambut dari sejumlah peniti. Berbeda lagi dengan Lisa yang selama ini sering tampil dengan warna rambut terang, ia sempat memakai aksesoris klip kertas warna-warni sebagai hiasan rambutnya.

Photo-Black Pink

Pannchoa

Melihat hal ini membuat netter memberikan komentar pujian. Netter beranggapan jika stylist YG memang dikenal memiliki ide membuat aksesoris unik untuk para artisnya.

"Ingin memberikan penghargaan kepada stylisy Black Pink atas semua aksesoris ikat panggung dan semuanya. Semuanya buatan tangan dan banyak. Apa mereka membuatnya untuk menekan barang mahal?" kata netter. "Wow, ini sungguh sesuatu yang baru," lanjut netter.

"Stylist YG semuanya hebat. Dulu, mereka letakkan bulu mata di bibir G-Dragon untuk MV Big Bang. Stylist 2NE1 berikan cincin dari kapas yang diberi lubang. Mereka tak selalu pakai sponsor mahal dan manfaatkan DIY (Do It Yoursel). Itu yang membuat lebih mengesankan," puji netter. "Aku rasa mereka semua bisa jadi selebriti Instagram dari gayanya," ujar yang lain.

Tak hanya stylist yang bekerja keras soal penampilan, para member Black Pink juga tertarik dalam hal fashion. Seperti Jennie yang diwawancara sebelumnya sempat mengaku sering memberikan opini kepada stylist soal konsep yang akan ia kenakan. Lucu yaa..

Loading...

You can share this post!

Related Posts