Beda Banget, Ekspresi Suga dan Jin BTS Saat Makan Bikin Netter Gemas
Selebriti

Jin dan Suga BTS memiliki gaya yang sangat berbeda ketika sedang makan. Tak percaya?

WowKeren - Segala tingkah laku selebriti memang tak jarang menjadi sorotan banyak pihak. Mulai dari kebiasaan kecil yang sering tertangkap ke kamera yang dilakukan para selebriti Korea Selatan tak jarang membuat para penggemar gemas melihatnya.

Seperti yang tengah ramai diperbincangkan di forum Pann baru-baru ini, Bermunculan klip video potongan gaya makan Suga dan Jin Bangtan Boys. Penggemar BTS dengan akun Twitter, @plumandpeony mencoba untuk mengumpulkan video dari forum online besar Korea Selatan tersebut.

Tampak dari postingannya, BTS tak jarang memperlihatkan gaya makan mereka di depan kamera. Mulai dari acara V Live hingga video Twitter pribadi yang pernah mereka perlihatkan.

Netter melihat ada gaya Suga dan Jin ketika makan sungguh bertolak belakang. Jin dianggap sangat imut ketika makan. Jin selalu tampak memiliki nafsu makan yang besar. Seolah Jin ingin mengajak para netter untuk makan bersamanya.

Sangat berbeda dengan yang diperlihatkan oleh Suga. Ketika Jin selalu antusias ketika makan, Suga selalu tampak malas-malasan ketika sedang makan. Bahkan ketika makan makanan yang menurutnya enak, ia memperlihatkan ekspresi datar atau cemberut.

Netter pun memberikan berbagai komentar. Tak sedikit yang gemas melihat ekspresi yang ditampilkan Jin dan Suga ketika makan di depan kamera.

"Bedanya makan untuk hidup dan hidup untuk makan haha," kata netter. "Bisakah seseorang memberi Suga segelas air? Tenggorokannya terlihat kering," ujar netter. "Tapi Suga juga pernah pamer ekspresi imut juga saat makan haha," seru yang lain. Kalian juga gemas melihat Suga dan Jin?

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait