Bahas Hubungan dengan Donghae, Eunhyuk Ngaku Sudah Cocok
Selebriti

Eunhyuk membicarakan kedekatan serta dinamika hubungan pertemanannya dengan Donghae.

WowKeren - Selain disibukkan dengan kegiatan bersama Super Junior, Lee Donghae dan Eunhyuk juga menjalani kegiatan di Jepang. Dikenal sebagai duo Super Junior D&E atau EunHae, keduanya siap merilis karya baru berupa album Jepang bertajuk "STYLE".

Belum lama ini Eunhyuk dan Donghae melakukan wawancara dengan majalah Jepang AnAn. Di sini, Eunhyuk mengungkapkan kalau dirinya 100 persen percaya dengan takdir.

"Aku bagian dari grup dengan member yang banyak jadi aku merasa kalau ada lebih banyak kesempatan," kata Eunhyuk. "Yang lucu adalah takdir selalu berbeda dan berubah setiap kali aku bersama member yang berbeda. Terkait konser, tentu saja aku lebih cocok dengan Donghae. Style lagu yang kami sukai sama sejak dulu.


"Suara Donghae adalah jenis yang sedikit lantang sedangkan suaraku lebih lembut," lanjutnya. "Walaupun suara kami berbeda, kalau disatukan akan ada reaksi kimia hahaha. Saat sedang mempersiapkan konser, walaupun kami berbeda pendapat, Donghae pada akhirnya selalu memahamiku."

Di sini, Eunhyuk juga ditanya apakah dirinya dan Donghae sering saling berkunjung mengingat mereka sekarang tinggal di rumah masing-masing. "Aku tidak ke rumahnya. Donghae yang datang ke rumahku. Kadang-kadang dia cuma datang untuk makan lalu pergi hahaha."

"Bersama Donghae, kami berdua punya kemiripan dalam bekerja dan menjaga jarak dengan orang lain," sambungnya. "Itulah kenapa aku merasa nyaman saat aku bersamanya. Aku rasa inilah jawabannya. Tentu saja ada saat-saat ketika kami berbeda, seperti gaya liburan kami. Tapi kalau kami berdua liburan bersama, aku pikir kami akan bersenang-senang.

Saat ditanya gadis seperti apa yang mungkin ditakdirkan dengannya, Eunhyuk menjawab seseorang yang membuat cinta terasa bergairah. "Aku tipe orang seperti itu, selalu cemburu, selalu mengirim pesan dan menelepon. Pesan juga harus segera dibalas. Aku merasa kalau kau diam saja, cinta juga akan jadi memudar."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel