Santer Dirumorkan Telah Menikah, Miley Cyrus-Liam Hemsworth Malah Dikabarkan Kembali Putus
Getty Images
Selebriti

Pemicu kandasnya hubungan Miley dan Liam disebut-sebut akibat berbeda visi dalam menjalani komitmen.

WowKeren - Kisah asmara Miley Cyrus dan Liam Hemsworth memang tak pernah berhenti menjadi sorotan publik. Hubungan Miley dan Liam sendiri memang diketahui selalu putus-nyambung. Pasangan ini pertama kali menjalin hubungan pada tahun 2009 dan memutuskan bertunangan pada 2012 silam.

Namun hubungan tersebut tak berjalan mulus dan membuat mereka kembali putus. Pada tahun 2016, keduanya mengungkapkan bahwa telah kembali terikat pertunangan. Setelahnya, sejumlah rumor mengenai pernikahan mereka pun mulai merebak di berbagai media.

Akhir bulan lalu, keduanya kembali dirumorkan telah menikah diam-diam di kediaman Miley yang terletak di Malibu, California. Kedua pihak keluarga juga dilaporkan datang dalam pernikahan tersebut. Namun sayangnya, sama sekali tidak ada bukti valid yang mengindikasikan adanya pernikahan pasangan sejoli ini.

Alih-alih membenarkan berita pernikahan tersebut, kabar terbaru justru melaporkan bahwa hubungan asmara Miley dan Liam kembali kandas. Dilansir Radar Online pada Jumat (27/7), Miley dilaporkan tengah membutuhkan waktu untuk dirinya sendiri.


"Miley dan Liam putus secara baik-baik. Mereka memutuskan hal itu bersama. Keduanya butuh waktu sendiri untuk berpikir," ungkap seorang sumber.

Pemicu kandasnya hubungan keduanya disebut-sebut akibat berbeda visi dalam menjalani komitmen. Liam dikabarkan ingin segera menikah dan memiliki anak. Sedangkan Miley sama sekali belum siap dengan hal tersebut.

"Liam sangat ingin menikah dan punya anak. Sementara, Miley belum siap dengan semua itu. Mereka berbeda pendapat," sumber tersebut menambahkan.

Liam sendiri kabarnya begitu ingin membina rumah tangga seperti sang kakak, Chris Hemsworth. Sedangkan Miley berpikir bahwa dirinya masih terlalu muda untuk terikat sebuah pernikahan. Namun hingga kini, baik Liam maupun Miley belum memberikan konfirmasi apapun.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait