F.T. Island Comeback, Netter Malah Sindir Minhwan Soal Hamili Yulhee Sebelum Nikah
Instagram
Selebriti

Minhwan banjir sindiran pedas karena Yulhee yang hamil sebelum menikah dengannya.

WowKeren - F.T. Island comeback dengan merilis mini album keenam bertajuk "What If". Grup band yang dipersonili oleh Lee Hongki cs ini pun sedang sibuk promosi dengan tampil di berbagai acara musik.

Comeback F.T. Island kali ini menjadi sorotan netter karena menjadi yang pertama kalinya setelah pernikahan Minhwan. Seperti diketahui, drummer bermarga Choi tersebut menikahi Yulhee eks member Laboum dan kini sudah dikaruniai bayi laki-laki.

Alih-alih membahas lagu baru F.T. Island, netter justru kembali menyindir pernikahan Minhwan. Mereka menyinggung fakta bahwa Yulhee lebih dulu hamil sebelum dinikahi oleh idol kelahiran 1992 tersebut.


새초롬2

Sebuah kiriman dibagikan oleh 민환 최 (@minhwan12) pada

"Aku ingat dia dulunya sangat populer karena wajahnya yang 'flower boy', tapi sekarang dia diingat karena menghamili anak orang sebelum menikah," sindir netter. "Minhwan, kenapa kau merusak kehidupan gadis karena kau tidak membeli kondom?" tambah netter lain.

"Mungkin dia adalah idol pertama yang menikah karena menghamili pacarnya," sahut yang lain. "Dia akan dicap sebagai idol yang membuat anak gadis orang hamil karena dia tidak menggunakan alat kontrasepsi," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru