Ini Alasan Reza Rahadian Ingin Adu Akting Lagi dengan Christine Hakim
Instagram/officialpilarez
Film

Reza Rahadian mengaku sangat mengagumi sosok Christine Hakim, ia juga ingin dipertemukan kembali dalam sebuah film.

WowKeren - Reza Rahadian Matulessy atau yang lebih dikenal dengan Reza Rahadian adalah salah satu aktor tampan kebanggaan Indonesia. Namun sebelum terjun di dunia akting, Reza mengawali debutnya sebagai model di tahun 2004.

Baru di tahun berikutnya, ia mulai menjajaki dunia akting. Reza beradu peran dalam sinetron "Culunnya Pacarku" yang diproduksi oleh Rapi Film. Berawal dari situ, Reza mulai mengembangkan sayapnya di dunia akting.

Ribuan bahkan ratusan judul film dibabat habis oleh Reza. Penghargaan demi penghargaan pun diterima oleh aktor tampan tersebut. Sebut saja pada film "Habibie & Ainun" serta "My Stupid Boss", keduanya berhasil mendapatkan penghargaan sebagai pemenang pemeran utama pria terbaik dalam Festival Film Indonesia tahun 2013 dan 2016.

Tak hanya beradu peran menjadi pemeran utama, Reza juga pernah berakting sebagai pemeran pendukung dalam film "Perempuan Berkalung Sorban". Dari film tersebut ia lagi-lagi berhasil memborong penghargaan sebagai pemenang pemeran pendukung pria dalam ajang yang sama di tahun 2009.

Meski banyaknya penghargaan yang ia peroleh, hal itu tak membuat dirinya berbesar kepala. Baru-baru ini Reza justru mengaku ingin beradu peran kembali dengan aktris senior Christine Hakim. Pesona aktor senior tersebut ternyata mampu "melelehhkan" hati seorang Reza.


"Saya masih ingin bersama bu Christine Hakim," ungkap Reza saat ditemui di XXI Palza Senayan, Jakarta Selatan, baru-baru ini. "Meskipun sebelumnya sudah pernah beradu peran dengan beliau."

Reza berharap, di kesempatan lain bisa kembali beradu peran dengan Christine Hakim dengan intim. Sehingga keduanya bisa menunjukkan akting yang maksimal.

"Saya inginnya benar-benar kami berdua itu head to head," lanjut Reza. "Kami berdua berdampingan, entah sebagai ibu dan anak atau apa pun itu."

Bagi Reza, Christine Hakim merupakan sosok yang menginsiprasinya dalam berakting. Peran yang dimainkan oleh Christine tak pernah setengah-setengah, ia menunjukkan bakatnya secara totalitas.

"Kenapa tidak? Karena ibu Christine adalah sosok yang sangat menginspirasi buat saya, she is a legend," tutur Reza. "Kemampuan bermainnya luar biasa, ingin aja bisa berkolaborasi."

Sementara itu, Christine Hakim sendiri merupakan aktor lawas yang berlangganan menerima penghargaan sebagai pemeran utama wanita terbaik di ajang Festival Film Indonesia. Ia juga membintangi ratusan judul film, seperti "Pasir Berbisik", "Puteri Gunung Ledang", "Sang Kiai", dan masih banyak lagi.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait