Bawa Sekala Liburan, Ayudia Bing Slamet dan Ditto Ajak Naik Campervan
Instagram/dittopercussion
Selebriti

Menghabiskan waktu libur di Selandia Baru, keluarga kecil Ayudia Bing Slamet keliling menggunakan campervan.

WowKeren - Aktris Ayudia Chaerani atau yang lebih dikenal dengan Ayudia Bing Slamet baru saja berlibur bersama sang suami, Ditto dan putranya Dia Sekala Bumi. Keduanya memilih menghabiskan waktu libur di negara Selandia Baru.

Tak seperti biasanya, kali ini Ayu dan Ditto membuat pengalaman baru untuk Sekala dengan berlibur menggunakan campervan. Campervan sendiri merupakan akomodasi berjalan berupa mobil yang memiliki ukuran besar, dari segi interiornya dapat dikatakan mirip dengan rumah. Di dalamnya juga terdapat tempat tidur, toilet, dan dapur.

Ditto menegaskan, bahwa liburan yang ia dan keluarga habiskan di Selandia Baru cukup menyenangkan. Sempat merasakan liburan dengan menggunakan campervan dan bisa menikmati hidup tanpa sinyal.

"Kemarin habis lebaran kami sempat liburan campervan sih. Kami ke Selandia Baru sama Ayu dan Sekala," ujar Ditto saat ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu, (29/7). "Di sana sinyal kadang ada, kadang enggak. Jadi nikmat banget hidup tanpa sinyal.

Sebelumnya, pasangan yang menikah pada 15 September 2015 ini mengakui memang sudah memiliki rencana berlibur menggunakan campervan. Mereka juga ingin menikmati pemandangan danau dan gunung.


"Jadi kemarin memang kami ingin melihat pemandangan yang ada di negara Selandia Baru. Kami ingin menikmati liburan yang ada campervan itu," tambah Ditto. "Kita benar-benar menikmati danau dan gunung."

Tak ingin menyia-nyiakan kesempatan berlibur, Ayu dan Ditto bahkan sudah melakukan persiapan beberapa bulan sebelumnya. Apalagi membawa seorang anak yang masih berumur tiga tahun, sudah pasti butuh persiapan yang lebih matang.

"Waktu itu kurang lebih enam bulan sih persiapanya. Kalau mau bepergian kayak gitu beli tiketnya mending jauh-jauh hari sih ya," tutur Ditto. "Persiapannya seperti mengemas baju, kita juga rajin cek-cek cuacanya, aktivitas apa yang bisa dilakuin di sana."

Sementara itu, Ayu menambahkan mereka juga tak lupa untuk membagi tugas masing-masing. Keduanya bersepakat untuk bergantian dalam mengerjakan segala hal.

"Ya berangkatnya kan bertiga, pastinya sudah dari awal sepakat untuk kerja sama. Aku yang mengurus baju, Ditto yang nyetir," ucap Ayu. "Jadi masing-masing bagi tugas aja. Sekiranya aku capek mengurus yang lain, nanti dibantu Ditto begitu juga sebaliknya. Jadi saling bahu-membahu aja."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait