Denny Sumargo Bantah Calon Istrinya Habiskan Rp 1 Miliar Sehari, Beber Soal Tas
Instagram/matahatigraphy
Selebriti

Denny Sumargo mengungkapkan tentang fakta calon istrinya, Dita Soedarjo, di kehidupan sehari-hari.

WowKeren - Saat ini Denny Sumargo dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang putri konglomerat yang bernama Dita Soedarjo. Bahkan, menurut kabar yang beredar Denny akan menikahi Dita dalam waktu dekat.

Di tengah kabar pernikahannya, muncul isu soal gaya hidup Dita selama ini. Sosialita sekaligus pebisnis tersebut diisukan pernah menghabiskan uang Rp 1 miliar dalam satu hari.

Namun Denny pun langsung membantah isu tersebut. Menurut pebasket sekaligus artis berusia 36 tahun ini, kabar tersebut hanyalah isapan jempol semata alias tak benar adanya. Denny mengungkapkan pengeluaran Dita tak sebesar yang diberitakan oleh media.

"Ada-ada saja, media yang memberitakan pengeluaran Dita sehari mencapai Rp 1 miliar," ujar Denny Sumargo di Jakarta, Rabu (1/8). "Enggak sampai sebesar itu-lah."


Denny membeberkan kehidupan Dita sehari-hari sebenarnya tak seperti anggapan orang. Menurut Denny, Dita sebenarnya merupakan sosok yang cukup sedernana.

Denny menuturkan Dita bahkan suka memakai tas biasa bukan keluaran brand ternama. Padalah Denny menilai Dita pasti bisa membeli tas apapun yang diingkannya. Apalagi Dita merupakan pebisnis sukses dan pemilik lisensi sebuah brand es krim ternama.

"Dia enggak seperti sosialita yang lain. Tas yang dia punya aja sederhana kok," pungkas Denny. "Padahal kalau mau beli tas seperti yang kerap dipakai sosialita, dia bisa kok."

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait