Ian Kasela Ganti Nama Hingga Siap Lepas Kacamata Hitam Andai Lolos ke Senayan
Instagram/iankaselaradja
Selebriti

Memiliki nama asli Iandika Mulya Ramadhan, Ian Kasela memilik mengubahnya demi menuju senayan menjadi anggota legislatif.

WowKeren - Selain Ahmad Dhani dan Mulan Jameela, Ian Kasela juga diketahui mengubah nama demi menjadi wakil rakyat di DPR RI.

Vokalis Radja itu mengaku siap menjadi calon anggota legislatif (caleg) Pemilu 2019 dari partai PDI Perjuangan. Ia maju dalam daerah pemilihan (dapil) Kalimantan Selatan I. Bahkan ia memastikan jika namanya akan muncul di surat suara.

"Pengadilan sudah mengesahkan nama gua jadi Ian Kasela. Diputus pengadilan sebelum Lebaran kemarin,” ujar Ian saat ditemui belum lama ini. "Nama Kasela menempel di kehidupan dan karier gua. Begitu gua ikut dalam politik, sekaligus gua izin sama orang tua, keluarga."

Pria kelahiran 17 September 1976 di Banjarmasin itu merasa pantas menjadi calon legislatif. Apalagi latar belakang seni yang telah digelutinya selama ini dianggap bisa bermanfaat untuk menjadi legislator di komisi yang membidangi pendidikan, kebudayaan dan olahraga itu.

Demi totalitasnya nanti, Ian mengaku akan melepas kacamata hitam yang selama ini identik dengan penampilannya. Waduh, benarkah?


"Kalau (komisi) tidak sesuai tidak bagus juga," lanjut Ian. "Kalau memang etika dan tata krama atau tuntutan anggota dewan terhormat seperti itu, gua harus siap."

Sementara itu, keputusan Ian terjun menjadi wakil rakyat ternyata menuai kontroversi. Tak tinggal diam, Ian pun menyampaikan sebuah pesan singkat untuk para haters lewat akun Instagram miliknya.

"Silahkan jika kmu ingin menilai aku, skalipun kmu blum kenal & tau aku .. aku cma bisa meyakini bhw ucapanmu adalah doamu, dan 1 hal lagi .. waktu mmg bukan segalanya, tp dg waktu kita bisa merubah semuanya," tulis Ian. "Selamat malam, selamat beristirahat utk kmu dsana .. #media #sosmed #netizen #haters #milennials #bully #hoax #fans #loveyou #forevertogether"

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait