Giliran Ipay Polisikan Ian Kasela Radja Terkait Kasus Pemalsuan Dokumen
Instagram/rival_501
Selebriti

Ipay pencipta lagu 'Cinderella' hari ini, Jumat (1/9) mempoliskan Ian Kasela vokalis band Radja terkait kasus dugaan pemalsuan dokumen. Ipay membuat laporan usai Radja mempolisikan YouTube milik Anji.

WowKeren - Band Radja terutama sang vokalis Ian Kasela diketahui tengah berseteru dengan Ipay alias Rival Achmad Labbaika terkait kepemilikan lagu bertajuk "Cinderella". Karena kisruh ini, Ian Cs sempat dituding mencuri lagu "Cinderella" yang diklaim sepenuhnya milik Ipay.

Meski begitu, Ian sendiri sudah membantah tudingan tersebut. Ia bahkan memperlihatkan bukti dokumen Surat Pernyataan Pengalihan Hak Cipta (SPPHC) yang disebutnya telah ditandatangani olehnya dan Ipay selaku pencipta lagu "Cinderella".

"Surat pernyataan pengalihan hak, itu kita buat bersama loh, ditandatangani bersama loh. Jelas tertuang di dalam surat ini, bahwa segala apa pun baik itu hak moral, hak ekonomi diserahkan sepenuhnya kepada saya, selamanya. Kalau itu sudah diserahkan, apakah masih ada hak orang yang sudah menyerahkan itu?" tutur Ian beberapa waktu lalu.

Menanggapi bantahan Ian, Ipay rupanya tak tinggal diam. Terbukti, ia hari ini ditemani oleh tim hukumnya bertandang ke Polda Metro Jaya guna melaporkan Ian Kasela ke polisi terkait kasus dugaan pemalsuan dokumen.


"Kita dari tim FAMI (Forum Advokat Muda Indonesia) mendampingi Ipay, mendapatkan kuasa untuk membuat laporan terhadap keterangan yang sudah diberikan oleh pihak lawan. Di sini kita akan melaporkan terkait dokumen palsu pasal 263 ayat 1 dan ayat 2," kata Sudarmanto selaku perwakilan tim hukum Ipay saat ditemui awak media di Polda Metro Jaya hari ini, Jumat (1/9).

Bahkan Ipay telah menyiapkan banyak bukti untuk mendukung laporannya. Sementara itu, Ipay juga terlihat hadir di Polda Metro Jaya hari ini. Ia tampak mengenakan batik dan celana panjang hitam.

"Banyak kalau untuk bukti-buktinya. Mungkin untuk lebih lanjutnya akan kita jabarkan nanti ya," terang Sudarmanto.

Sebelumnya, Radja sempat mempolisikan akun YouTube milik musisi Anji. Mereka merasa konten yang dimuat Anji dalam YouTube-nya telah mencoreng citra baik Radja. Alhasil, band ini mempolisikan akun Anji dengan kasus dugaan pencemaran nama baik.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait