Kamera Canggih dengan Teknologi Kecerdasan Buatan
Tekno

Mampu menghasilkan foto kece dengan efek bokeh, hasil video tajam dan stabil dari Xiaomi Redmi Note 5 AI ini juga tak kalah hebat

WowKeren - Di era sekarang, Artificial intelligence menjadi salah satu teknologi yang terus dikembangkan. Tak ingin ketinggalan, Xiami Redmi Note 5 AI inipun memanfaatkan kecanggihan AI sebagai salah satu keunggulan produknya.

Dengan menggunakan AI, kamera Xiaomi Redmi Note 5 AI ini bisa menampilkan hasil tangkapan kamera dengan warna yang lebih akurat. Kamera belakang dari ponsel ini juga sudah mencapai 12 megapiksel. Ukuran yang cukup lumayan besar untuk kebutuhan fotografi dengan ponsel.

Selain itu, kecanggihan kamera ponsel Xiaomi Redmi Note 5 AI ini juga terletak pada kemampuannya menampilkan efek bokeh yang ciamik. Xiaomi Redmi Note 5 AI memakai kamera belakang dengan bukaan lensa f1/9 dan kamera kedua yang dilengkapi dengan teknologi AI sebesar 5 megapiksel.

Sementara itu, efek bokeh pun berhasil ditampilkan oleh kamera depannya. Kamera depan Xiaomi Redmi Note 5 ini didukung dengan kamera 13 megapiksel.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait