Harga Murah Kualitas Enggak Murahan
Tekno

Mampu menghasilkan foto kece dengan efek bokeh, hasil video tajam dan stabil dari Xiaomi Redmi Note 5 AI ini juga tak kalah hebat

WowKeren - Dengan harga berkisar antara Rp 2 juta hingga Rp 3 juta, ponsel Xiaomi Redmi Note 5 AI ini sungguh tidak bisa dibilang murahan. Ponsel ini juga banyak direkomendasikan untuk para pecinta fotografi yang ingin menjajal menghasilkan foto bagus hanya dengan kamera ponsel saja. Dengan harga murah dan kualitas layaknya kamera profesional, tentu ponsel ini juga jadi pilihan bagi kamu yang ingin menjajal fotografi dengan bujet yang murah.

Untuk kisaran harga 2 hingga 3 juta, kamu sudah bisa mendapatkan berbagai fasilitas yang cukup lumayan dari ponsel ini. Prosesornya menggunakan Snapdragon 636 Octa-Core 1,8 GHz Kyro 260. RAM-nya mencapai 3GB/32 GB dan 4GB/64 GB. Baterai 4000 mAh yang dengan pemakaian normal bisa bertahan 7 jam hingga 1 hari.

Selain itu, sistem operasi ponsel ini juga sudah menggunakan Android 8.1 Oreo dan slot kartu dual sim Hybrid. Dilengkapi dengan kemampuan fingerprint can face unlock yang canggih, ponsel Xiaomi Redmi Note 5 AI ini benar-benar banyak dicari oleh para pecinta fotografi dan ponsel Xiaomi sendiri.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait