Tae Yeon dan Baekhyun Diduga Tidak Pernah Berkencan, Ini Alasannya
Selebriti

Romantisme keduanya kabarnya sengaja diciptakan demi menutupi skandal besar pada tubuh SM Entertainment.

WowKeren - Hubungan asmara yang sering berembus antara Tae Yeon dan Baekhyun EXO selalu menjadi berita panas di telinga para EXO-L (sebutan untuk fans EXO). Namun sebagian dari mereka mempercayai jika romantisme keduanya hanyalah sebuah rekayasa.

Banyaknya konspirasi yang terjadi membuat para penggemar mulai berpikir jika ada yang tidak beres dari hubungan tersebut. Mereka menduga kisah asmara Baekhyun dan Tae Yeon sengaja dibuat untuk menutup beberapa aib yang terjadi pada manajemen SM Entertainment.

Pasangan ini mulai muncul saat media gencar mengulik permasalahan Kris yang keluar dari EXO empat tahun lalu. Lantaran hengkanya penyanyi dan juga aktor asal Tiongkok itu cukup mengejutkan dan membawa dampak besar bagi grup.

Banyak yang meyakini saat kabar kedekatan hubungan mereka beredar, Tae Yeon telah memiliki kekasih. Para fans menganggap keduanya dijadikan boneka oleh manajemen dan bisa dimainkan kapanpun saat SM membutuhkan.

Baekyeon at Butterfly Kiss concert?. Hope you like it. Internet have to reupload beacause the quality was really bad lol Tumblr: /Soproudofsnsd. #taeyeon#baekhyun#kimtaeyeon#byunbaekhyun#exo#exol#exom#exok#snsd#girlsgeneration#sone#tts#taetiseo#why#luckyone#monster#kpop#baekyeon#byuntae

Sebuah kiriman dibagikan oleh ??Baekyeon?? (@soproudofsnsd) pada


Selain untuk mengalihkan isu perpecahan dalam grup EXO, skandal itu juga untuk menutup aib Tae Yeon. Banyak yang menyebut penyanyi cantik berusia 29 tahun itu adalah seorang lesbian.

Meskipun banyak yang mengatakan konspirasi semacam ini tidak berdasar, namun mulai terkuak saat bocornya catatan staf tahun 2012. Di sana tertulis rencana jangka panjang yang disusun untuk EXO termasuk mengenai hubungan.

"Itu adalah permainan SM untuk menutup masalah Kris. Mereka tidak pernah pacaran secara nyata. Aku prihatin dengan nasib Tae Yeon dan Baek yang menderita sebagai boneka SM," tulis akun @RBi***. "Bisakah kita menerima kenyataan bahwa Baekhyun dan Tae Yeon tidak pernah berpacaran. Itu sudah diatur. Persahabatan mereka lebih manis," tulis akun @yeo***. "Tae Yeon dan Baek tidak pernah berkencan. Itu untuk menutupi skandal. LMFAO," tulis akun @@iam***

Selain kabar hubungan Tae Yeon dan Baekhyun yang dianggap rekayasa, Krystal dan Kai juga dianggap demikian. Pasangan yang mendapat julukan "Kaistal" itu sengaja diciptakan untuk menarik perhatian publik atas debut NCT.

"Tunggu, apakah Kai dan Krystal terungkap sebelum debut NCT? Agar orang-orang berpaling pada mereka," tulis akun @hyp***. "Sepertinya SM mengumumkan Kai dan Krystal agar orang-orang berpindah untuk NCT," tulis akun @che***.

Melakukan konspirasi seperti itu untuk menutup skandal atau mempromosikan grup baru memang tampak gila. Namun mungkin itulah tujuan SM Entertainment mempermainkan pikiran penggemar sesuai keinginan mereka.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait