Kembali Eksis, Kim Tae Hee Gencar Gaet Label Baru
Selebriti

Berencana kembali ke layar kaca, Kim Tae Hee mulai mempersiapkan diri dengan mencari label baru.

WowKeren - Cukup lama Kim Tae Hee rehat dari industri hiburan, semenjak menikah dengan Rain. Aktris 38 tahun itu kini lebih menikmati peran barunya sebagai istri dan seorang ibu.

Namun banyak kabar menyebutkan jika pemeran Lee Seol dalam "My Princess" ini akan kembali ke layar kaca. Itu tak lepas dari sumber terdekat Kim Tae Hee yang menyebut dia sedang mencari label baru.

Tahun 2010, Kim Tae Hee telah menandatangani kontrak dengan Lua Entertainment. Label tersebut merupakan milik keluarga besar sang aktris, yang dibangun oleh kakak perempuannya.

Rupanya tidak hanya Kim Tae Hee dalam keluarga tersebut yang ikut terjun dalam dunia hiburan. Lee Wan adik laki-laki aktris yang lahir pada 29 Maret 1980 mengikuti jejak sang kakak juga di bawah naungan Lua Entertainment.

Sepintas tidak ada yang salah dalam keputusan yang diambil oleh Kim tae Hee. Namun jika dilihat seksama, apa tujuan aktris cantik itu mencari label baru sedangkan keluarga besar memiliki label yang cukup memiliki nama di Korea.


Hal tersebut gencar dilakukan oleh Kim Tae Hee sejak Juni lali. "Kim Tae Hee, sedang menghubungi beberapa label untuk bekerjasama. Itu sudah dilakukannya semenjak Juni lalu," ungkap sumber terdekat sang artis.

Tidak hanya mencari label baru, Kim Tae Hee juga mulai meninjau beberapa tawaran drama, film, iklan dan masih banyak lagi. Sepertinya ini merupakan langkah awal pemeran Lee Soo In dalam "Love STory in Harvard" untuk kembali eksis di layar kaca.

Semenjak memiliki seorang putri pada Oktober tahun lalu, praktis kegiatan aktris cantik itu adalah fokus merawat bayinya. Kegiatan promosi belum direncanakan saat itu.

Hingga banyak penggemar yang menanyakan kabar Kim Tae Hee, karena jarang muncul dalam dunia keartisan. Beberapa kali sosoknya memang sempat diabadikan oleh kamera awak media, namun itu bersama keluarga kecilnya yang sedang menikmati liburan.

Tak ingin membuat spekulasi, Kim Tae Hee menyampaikan kabar mengenai dirinya melalui postingan di akun Instagram pribadinya. Pada unggahan tersebut, rupanya Kim Tae Hee sekaligus mempromosikan iklan terbarunya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru