Kesal Pacar Unggah Foto 'Jelek' di Hari Ultah, Sophia Latjuba: Untung Aku Sayang
Instagram/tsetiyoso
Selebriti

Lewat kolom komentar, Sophia Latjuba membalas ucapan selamat ulang tahun dari sang kekasih berikut ini.

WowKeren - Tepat pada hari ini, 8 Agustus 2018, Sophia Latjuba berulang tahun yang ke 48. Artis kelahiran Berlin, Jerman ini pun mendapat ucapan selamat dari orang-orang terdekatnya. Termasuk pria bernama Tio Setiyoso yang belakangan dikabarkan menjalin kasih dengan Sophia.

Pria yang berprofesi sebagai pengusaha itu memberikan ucapan selamat ulang tahun sambil membagikan foto "jelek" Sophia di Instagram. "Happiest birthday my love! (emoji hati) @sophia_latjuba88," tulis Tio mengiringi foto Sophia tengah memakai masker wajah.

Ulah usil sang kekasih ini pun mendapat tanggapan dari Sophia. Mantan kekasih Ariel NOAH itu seolah kesal melihat ulah Tio Setiyoso di hari jadinya. "Emang gila. Untung aku sayang. Thank you so much!!!" jawab Sophia lewat akun @sophia_latjuba88.

Ibunda Eva Celia ini pun mendapat ucapan selamat dari banyak netter di media sosial. "@sophia_latjuba88 Happy Birthday!" kata netter. "Happy birthday @sophia_latjuba88 have fun in LA, namaste," seru yang lain. "Happy Birthday (emoji kue ulang tahun) @sophia_latjuba88 Gbu," celetuk lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait