Sophia Latjuba Bikin Rekan Artis Heboh Usai Pajang Foto Lawas Pakai Bikini
Instagram/sophia_latjuba88
Selebriti

Sophia Latjuba seolah ingin membuktikan bahwa dirinya benar-benar vampir sejati yang tidak bisa menua. Dikarenakan Sophia tiba-tiba mengunggah foto jadulnya yang sukses membuat siapa saja syok.

WowKeren - Sophia Latjuba memang tak pernah gagal membuat orang terpesona dengan paras cantiknya serta tubuh ideal yang diidam-idamkan banyak perempuan. Seperti halnya yang tampak dalam unggahan terbaru di Instagram, Jumat (1/9), Sophia tiba-tiba mengunggah dua foto jadulnya kala menjadi model cover majalah.

Pada dua foto tersebut, Sophia terlihat memakai baju renang model swimsuit. Yang satu berwarna biru, satunya lagi hitam. Ibu dua anak ini benar-benar menunjukkan bahwa dirinya seorang model papan atas kala itu.

Dilihat dari tulisan yang ada di majalah tersebut, foto itu diambil pada tahun 1991. Sophia pun mengatakan lewat keterangan unggahannya bahwa foto itu diambil saat dirinya masih berusia 21 tahun. "The year she turned 21 💃," ungkap Sophia.

Melihat unggahan Sophia ini, tentu saja warganet langsung geger. Bukan hanya netizen, sejumlah rekan artis juga ikut heboh lantaran wajah Sophia seolah tak menua meski sudah 32 tahun berlalu sejak foto lawas itu diambil.


Mulai Patricia Gouw hingga Richard Kyle juga dibuat syok lantaran wajah Sophia kala muda benar-benar mirip dengan putri sulungnya, Eva Celia. Bahkan tak sedikit netter yang salah mengira sosok di dalam foto jadul tersebut adalah Eva.

"@evacelia 💯💯💯," ujar Patgouw (sapaan akrab Patricia Gouw). "Omg thought you were @evacelia 😮😧😦," imbuh Richard Kyle. "Mirip Eva bgt di sini 😍," tutu Karenina Sunny. "Mirip banget sama evaaa," seloroh Ussy Sulistiawaty.

Sejumlah netter pun heran melihat para Sophia yang bahkan tak menua sama sekali. Mereka menyebut bahwa perempuan 53 tahun ini adalah vampir sejati.

"Sedang ngasih bukti klo dia vampir," kata warganet. "The real vampir ini mah," celetuk lainnya. "Coba bayangin, dari th 1991 ampe sekarang ga ad yg berubah.. bener bener dah nih orang bikin jantung gue dag dig dug dari sejak mulai jatuh cinta di fil terlanjur sayang bareng Reynaldi dan Bucek Depp ampe skarang... btw 91, masih kelas 2 SD 😂," ungkap netter lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait