Sophia Latjuba dan Eva Celia Kompak Bagikan Kabar Duka
Instagram/sophia_latjuba88
Selebriti

Aktris Sophia Latjuba dan sang putri, Eva Celia mendadak kompak berbagi berita duka lewat media sosial masing-masing. Unggahan pilu ibu dan anak ini sontak menyita perhatian warganet.

WowKeren - Kabar duka datang dari keluarga selebriti Sophia Latjuba dan putrinya, Eva Celia. Pasalnya, salah satu anggota keluarga, tepatnya anjing kesayangan mereka yang bernama Basil meninggal dunia. Kabar duka ini dibagikan Sophia dan Eva hari ini, Jumat (8/9)

Sudah hidup bersama sejak lama, Sophia dan Eva kompak menumpahkan kesedihan mereka lewat akun Instagram masing-masing. Sophia membagikan potret lawas Basil sembari menuliskan kalimat perpisahan penuh haru.

Sophia mengisyaratkan Basil akan selalu ada di hatinya meski mereka sudah terpisah. "Basil… Mama baik2 aja kok disini, don’t you worry ya sayang," kata Sophia sedih.


"Basil kami yang manis. Kata-kata tak bisa menggambarkan betapa pilunya hati kami harus mengucapkan selamat tinggal denganmu. Kau akan selamanya menjadi bagian dari kami. Kematian bukanlah apa-apa," tulis Sophia pilu.

Di sisi lain, Eva tak kalah sedihnya dari Sophia. Ia juga terpukul usai mendapati anjing kesayangannya berpulang. Eva berkali-kali mengaku sudah rindu dengan Basil meski anjing itu baru saja sebentar meninggalkan keluarga mereka.

Photo-INFO

Instagram

"Kami semua sangat merindukanmu, Basil. Belum apa2 udah kangen banget sama kamu baishhyyy," ujar Eva lewat Story Instagram-nya sembari membagikan foto kenangan Basil.

Sejauh ini, tak diketahui pasti penyebab anjing Sophia dan Eva meninggal dunia. Keduanya juga tak mengungkap lebih detail soal kematian Basil. Sementara itu, suami Eva yakni Demas Narawangsa juga menunjukkan kesedihan yang sama usai Basil meninggal dunia.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait