Sophia Latjuba dan Wulan Guritno Dikalahkan Dewi Persik Sebagai Janda Hits
Instagram
Selebriti

Sophia Latjuba dan Wulan Guritno di-rate rendah oleh Axel Matthew sebagai sosok janda yang cantik nan hits. Axel justru memberi nilai sempurna untuk Depe seraya membeberkan alasannya.

WowKeren - Sophia Latjuba dan Wulan Guritno seringkali disebut sebagai janda hits yang diidam-idamkan banyak pria. Bahkan tak sedikit pula kaum hawa yang juga mengagumi kedua artis senior ini.

Namun, belum lama ini predikat janda cantik nan hits yang melekat pada diri Sophia dan Wulan seketika hilang. Digantikan oleh Dewi Persik yang juga merupakan seorang janda. Ini adalah penilaian dari aktor muda Axel Matthews.

Di mana Axel memberikan rate rendah pada Sophia dan Wulan saat diundang ke acara "Pagi Pagi Ambyar" pada Rabu (4/10). Namun, putra Jeremy Thomas itu punya alasannya.

"Because i don't know her and she doesn't me, maybe 4 ya. Gue kan nggak saling kenal, bukan gara-gara look. Four or five maybe," ujar Axel mengomentari foto Sophia.

Selanjutnya, muncul foto Wulan. Siapa yang menduga, Axel lagi-lagi memberikan nilai yang tidak tinggi. Padahal kali ini ia mengaku mengenal Wulan sejak kecil, lain halnya saat mengomentari Sophia.

"Tante Wulan udah kenal dari kecil juga. Go for five or six," kata Axel dengan santainya. Jawaban Axel ini sontak mengundang tawa para host. "Lu pelit banget ya Axel," sahut Nassar.


Sophia Latjuba dan Wulan Guritno Dikalahkan Dewi Persik Sebagai Janda Tercantik

Axel Beri Rate Pada Sederet Janda Cantik

Setelahnya, kembali dimunculkan foto ketiga yang tak lain dan tak bukan adalah Dewi Persik. Depe (sapaan akrab Dewi Persik) sempat protes ketika fotonya ditampilkan. "Ya ampun, kok gue sih," protes Depe.

Namun, tanpa diduga Axel justru memberikan nilai tinggi untuk Depe. Ia pun membeberkan alasannya mengapa memberi nilai sepulu untuk mantan istri Saiful Jamil itu.

"Sepuluh sepuluh, ya kan karena udah sering ke sini, sering ketemu," jelas Axel. Depe pun menimpali, "Udah tahu gue, gue itu gila tapi baik guys. Gue itu gila tapi setia."

Selain Depe, Axel juga memberikan nilai sempurna ketika ditunjukkan foto Nafa Urbach. "Udah kenal Kak Nafa dari kecil juga, dari umur 4-5 udah kenal. I know Kak Nafa is very very good person," katanya.

Mendengar jawaban jujur Axel, Depe pun memberikan apresiasi. "Enak ya punya pasangan kayak gini tuh bisa menghargai pasangannya. Jadi dia tuh mau mengucapkan pun dari mata kelihatan kalau cowok yang gatel sama nggak, tuh kelihatan," tandas Depe.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait