Rose dan Lisa Unggah Postingan Ini Sambut Ultah Ke-2 Black Pink
Selebriti

Intip postingan khusus yang diunggah Rose dan Lisa untuk merayakan 2 tahun debut Black Pink.

WowKeren - Rabu (8/8) kemarin, Black Pink merayakan dua tahun debut mereka. Grup beranggotakan 4 orang besutan YG Entertainment tersebut debut pada 8 Agustus 2016 dengan lagu bertajuk "BOOMBAYAH" dan "Whistle".

Menyambut momen ini, Rose mengunggah postingan khusus di Instagram. Idol asal Australia itu membagikan fotonya di atas panggung dengan diterangi cahaya lampu sorot serta menuliskan pesan manis.

????????? #블링크랑2주년 #너무감사하고정말사랑해요 #2yearswithblinks #manymoretocome From the day we had our first debut performance on television, to holding our very own Blackpink concert! 2 years with you have been nothing but a dream come true. Thank you so much Blinks for being there for us through the highs and lows. We hope to be there for all of yours in return ☁️🖤 LOVE LOVE LOVE i love you all so much

A post shared by ROSÉ (@roses_are_rosie) on


"Sejak hari di mana kami tampil untuk pertama kalinya di televisi hingga menggelar konser Black Pink sendiri!" tulis Rose. "Dua tahun bersama kalian bagaikan mimpi yang menjadi kenyataan. Terima kasih banyak Blink, yang sudah ada di sisi kami dalam suka dan duka. Kami ingin selalu ada untuk kalian sebagai gantinya. Aku cinta kalian semua."

Tak ketinggalan, Lisa juga mengunggah postingan khusus berupa foto-fotonya bersama masing-masing member. "Terima kasih untuk para member dan Blink. Selamat 2 tahun anniversary," tulis Lisa.

Thank you to our members and BLINK💓 Happy 2 year anniversary

A post shared by LISA (@lalalalisa_m) on

Sementara itu, Black Pink telah mengakhiri masa promosi mini album "Square Up" di acara musik. Grup yang digawangi Jennie, Jisoo, Rose dan Lisa ini kini fokus pada tur konser solo mereka di Jepang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait