Rayakan Ultah, Venna Melinda Dapat Kado Tas Mahal dari Natasha Wilona
Instagram/vennamelindareal
Selebriti

Venna Melinda memamerkan tas mewah pemberian Natasha Wilona dalam rangka ulang tahunnya pada 20 Juli lalu.

WowKeren - Tepat pada 20 Juli lalu, aktris cantik Venna Melinda genap berusia 46 tahun. Perayaan ulang tahun ibunda Verrell Bramasta ini pun sudah diselenggarakan beberapa hari lalu dengan dihadiri beberapa anggota keluarga, sahabat dan kerabatnya.

Dalam perayaan tersebut, hadir juga kekasih Verrell, Natasha Wilona. Tidak datang dengan tangan kosong, Wilona memberi kado Venna berupa sebuah tas kecil. Berwarna shocking pink keluaran merek asal Jerman, Braun Buffer, harga tas tersebut ditaksir Rp 5 juta.

Venna pun mengekpresikan kegembiraannya mendapat hadiah khusus dari Wilona. "Wow,,, maacih @natashawilona12 kado nya,,, suka banget ,,,,love you," tulis Venna di keterangan fotonya pada Senin (6/8).

Unggahan Venna ini pun langsung dibanjiri komentar dari warganet. Tidak sedikit dari mereka memuji kebaikan hati Wilona karena memberikan Venna hadiah berupa tas mahal.

"Ciiee... Tante @vennamelindareal dapat kado Tas dri anak Mantunya @natashawilona12," tulis akun @rahma***. "Sayang calon mertua nampaknya," sambung akun @rinda***.

"Wooow calon mantu kasih kadoh bagus banget," komentar akun @mulya***. "Cieee Tante @vennamelindareal Dpt kado dri calon menantunya.... Semoga silaturahimnya slalu baik2 ajha..." tambah akun @irawati***.

Baru-baru ini, Venna sempat mengungkapkan pendapatnya tentang gaya pacaran Verrell dan Wilona yang kelewat mesra. Menurut ibu dengan tiga orang anak ini, putranya dan Wilona selalu mendapat pengawasan ketika berpacaran, termasuk saat mereka berlibur di Hong Kong belum lama ini. Venna bercerita bahwa ibunda Wilona dan ayah Verrell ikut dalam liburan tersebut. Sehingga anaknya tak hanya berdua dengan sang kekasih.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait